Jakarta (ANTARA News) - Angelina Jolie mengungkapkan bagaimana dia mendidik keenam anaknya agar tidak berlaku "terlalu sopan" dan tidak mengikuti jejak dirinya di Hollywood.

Grup JKTY48 ditinggal beberapa anggotanya yang dinyatakan lulus akhir tahun ini.

1. Hakim tolak gugatan versus Google atas perangkat lunak pengenal wajah
Gugatan yang diajukan terhadap Google oleh konsumen yang mengklaim layanan berbagi foto dan penyimpanan pada mesin pencari yang melanggar privasi mereka, ditolak pada Sabtu (29/12) waktu setempat oleh hakim AS yang menyebutkan kurangnya "cedera konkret."

Selengkapnya baca di sini.

2. 7 mobil diprediksi meredup di AS pada 2019
Perubahan selera konsumen terhadap model kendaraan menjadi salah satu faktor meredupnya beberapa model mobil di Amerika Serikat (AS) pada 2018, dan diprediksi terus berlanjut pada 2019.

Selengkapnya baca di sini.

3. "Help!", ayo lawan pencuri bulan!
Bocah-bocah di bangku penonton bersorak, lari dari tempat duduk menuju panggung untuk membantu para pemain di pementasan "Help!" menaklukkan dua robot pencuri bulan yang merenggut perdamaian.

Selengkapnya baca di sini.

4. Angelina Jolie tak ingin anaknya jadi "terlalu sopan"
Angelina Jolie (43) mengungkapkan gaya "parenting" ala dirinya saat diwawancara di acara "Today"-nya BBC Radio 4. Dia tak ingin anaknya jadi terlalu sopan.

Selengkapnya baca di sini.

5. Tiga anggota JKT48 lulus jelang pengujung 2018
Konser perayaan grup idola JKT48 ke-7 pada 22 Desember 2018 ditutup dengan upacara kelulusan tiga anggotanya. Mereka yang menyatakan lulus dari grup yang membesarkan namanya adalah Devi dari tim T, Naomi dari tim K dan Ikha dari tim J.

Selengkapnya baca di sini.

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Subagyo
Copyright © ANTARA 2018