Indra Sjafrie belum pasang target di Piala AFF U-22

id indra sjafrie,timnas u22,piala aff u22

Indra Sjafrie belum pasang target di Piala AFF U-22

Pelatih Timnas Indonesia U-22 Indra Sjafri (tengah) memberikan intruksi kepada para pemain Timnas Indonesia U-22 saat latihan di Lapangan ABC, Komplek SUGBK, Senayan, Jakarta, Senin (7/1/2019). Timnas Indonesia U-22 melakukan persiapan jelang perhelatan Piala AFF U-22 pada Februari di Kamboja dan Kualifikasi AFC U-23 pada Maret di Vietnam, serta Sea Games 2019 pada Desember di Filipina. (ANTARA FOTO/Galih Pradipta)

Jakarta (ANTARA News) - Pelatih tim nasional sepakbola U-22 Indonesia Indra Sjafrie mengaku belum menetapkan target untuk turnamen Piala AFF yang akan digelar di Kamboja pada Februari nanti.

"Saya pribadi akan buat tim ini secepat mungkin terbentuk dengan uji coba pertama nanti, ada pertandingan internasional dan tiga lokal setelah itu baru kita bisa patok target apa di AFF nanti," kata Indra Sjafrie usai memimpin latihan timnas U-22 di Stadion Madya, Jakarta, Selasa.

Di Piala AFF U22 yang digelar di Kamboja pada Februari nanti, Indonesia berada di Grup B bersama Malaysia, Myanmar, Kamboja, dan Singapura.

Sementara itu, Indra masih akan melakukan seleksi timnas U-22 dengan mengadakan promosi dan degradasi pada Sabtu (12/1) nanti.

Sebanyak 38 pemain timnas U22 dipanggil PSSI untuk mulai berlatih di Jakarta pada Januari 7 sebagai persiapan mengikuti Piala AFF 2019, Piala AFC 2019 dan SEA Games 2019.

Baca juga: Indra Sjafrie optimistis tinggalkan penyerang Timnas U19

"Saya pikir setiap pelatih tentu punya target tinggi, tapi tinggi saja juga tidak bisa, tapi harus realistis," kata Indra.

Selain mengawali latihan perdana mereka pada Senin, para pemain timnas U22 sudah menjalani tes kesehatan.

Mereka juga akan menjalani psikotes, tes intelejensi dan pemeriksaan fisioterapi untuk mengetahui kondisi tubuh mereka.

Baca juga: Indra Sjafrie masih akan seleksi pemain Timnas U-22

Baca juga: Timnas U-22 Indonesia jalani latihan perdana

 

Pewarta : Aditya Eko Sigit Wicaksono
Editor: Gilang Galiartha
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar