Makassar  (ANTARA News) - Penjaga gawang muda PSM Makassar Hilman Syah mengaku tetap bangga meski gagal memperkuat timnas U-22 setelah dieliminasi oleh pelatih Indra Sjafri.

 Hilman Syah di Makassar, Minggu, mengatakan, tidak seluruh pemain diberikan kesempatan merasakan atmosfer persaingan untuk memperkuat timnas Indonesia.

"Merupakan pengalaman yang luar biasa buat saya karena tidak semuanya (pemain) bisa mendapatkan kesempatan seperti ini," katanya.

 Meski demikian, sebagai pemain yang punya ambisi membela negara di ajang internasional, Hilman tetap mengaku kecewa harus tereliminasi dalam persaingan menjaga gawang tim Merah Putih

Rasa kecewanya gagal bergabung ternyata dimaknai positif oleh pemain asal Kabupaten Jeneponto tersebut dengan berjanji akan meningkatkan kualitasnya ke depan.

Ia berharap dengan latihan keras dan komitmen yang tinggi, ia akan kembali mendapatkan kepercayaan sekaligus mengalahkan pesaing lainnya seperti Awan Setho dari Bhayangkara FC, Satria Tama dari Madura United dan M Riyandi dari Barito Putera.

 "Saya akan latihan lebih keras lagi dan menutupi apa kekurangan saya selama ini," ujarnya.

Pewarta: Abdul Kadir
Editor: Dadan Ramdani
Copyright © ANTARA 2019