Sandiaga lakukan simulasi Debat Capres di kediamannya

id sandiaga,debat

Calon wakil presiden, Sandiaga Salahuddin Uno saat melakukan simulasi debat capres di kediamannya di Jakarta Selatan, Kamis (17/1/2019). (Video Tim Prabowo-Sandiaga)

Jakarta (ANTARA News) - Calon wakil presiden, Sandiaga Salahuddin Uno melakukan simulasi debat calon presiden dan wakil presiden di kediamannya Jalan Pulo Bangkeng, Jakarta Selatan, Kamis siang.

Pantauan Antara, menyebutkan, saat melakukan simulasi tersebut tampak terlihat di video tim Prabowo - Sandiaga yakni Roestiandi Tsamanov, Alexander Yahya Datuk dan Arie Mufti.

Sandiaga mengatakan bahwa yang dilakukannya adalah latihan pembukaan dan dirinya diberi porsi oleh Prabowo Subianto untuk menambahkan pada beberapa sesi baik itu di sesi hukum, HAM, korupsi dan terorisme.

"Ini (simulasi) dengan tim penasehat, rekan - rekan muda, milenial, termasuk juga emak emaknya," katanya.

Sandiaga juga memohon dukungan dan doanya dari masyarakat.  

"Insya Allah mohon doanya mudah-mudahan Prabowo-Sandi bisa memberikan keyakinan bahwa akan hadir pemerintahan yang kuat, tegas, bersih," kata Sandiaga.

Saat ini, seperti biasa Sandiaga masih tetap menjalankan puasa sunnah Senin - Kamis.

Pasangan Calon Presiden/Calon Wakil Presiden Nomor Urut 01 Joko Widodo/Ma'ruf Amin dan pasangan Calon Presiden/Calon Wakil Presiden Nomor Urut 02 Prabowo Subianto/Sandiaga Uno akan mengikuti debat pertama di Bidakara Jakarta Selatan pada Kamis pukul 20.00 WIB.

Debat pertama mengusung tema soal hukum, hak asasi manusia (HAM), tindak pidana korupsi dan tindak pidana terorisme.
 

Pewarta : Susylo Asmalyah
Editor: Edy Sujatmiko
COPYRIGHT © ANTARA

Komentar