Prabowo-Sandiaga berangkat bersama dari kediaman Prabowo

id sandiaga, 02,debat capres,debat capres-cawapres,pilpres

Calon wakil presiden, Sandiaga Salahuddin Uno bersama istrinya Nur Asia serta kakak iparnya, Ali Marzuki di kediamannya Jalan Pulo Bangkeng, Jakarta Selatan, Kamis (17/1/2019). ANTARA News/Susylo Asmalyah

Jakarta (ANTARA News) - Pasangan calon presiden dan wakil presiden, Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno, menuju tempat debat capres di hotel Bidakara dari kediaman Prabowo di Jalan Kertanegara IV, Jakarta Selatan, Kamis malam.
     
Keduanya menggunakan mobil yang berbeda, tapi beriringan dimana mobil yang ditumpangi Prabowo berada di depan mobil yang ditumpangi Sandiaga beserta istrinya, Nur Asia Uno.
     
Prabowo dan Sandiaga membuka membuka jendela mobilnya dan melambai - lambaikan tangannya kepada awak media yang berkumpul di depan kediamannya.
       
Sebelum berangkat ke tempat keduanya menunaikan salat Maghrib berjamaah dan buka puasa sunah.
     
"Ibu-bapak saya di rumah. mertua juga dua-duanya di rumah. Justru kita berikan ruang untuk para pakar, ahli, masyarakat yang bersentuhan," kata Sandiaga.
     
Sandiaga menuju tempat debat capres selain didampingi istrinya, juga kakak iparnya bernama Ali Marzuki.
     
Sementara itu, Kapolres Jakarta Selatan Kombes Pol Indra Jafar mengatakan pihaknya membatasi massa atau pendukung pasangan calon yang akan menuju lobi Hotel Bidakara, Jakarta. 
     
Pasangan Calon Presiden/Calon Wakil Presiden Nomor Urut 01 Joko Widodo/Ma'ruf Amin dan pasangan Calon Presiden/Calon Wakil Presiden Nomor Urut 02 Prabowo Subianto/Sandiaga Uno akan mengikuti debat pertama di Bidakara Jakarta Selatan pada Kamis pukul 20.00 WIB.

Baca juga: Konsultan debat Jokowi-Ma'ruf adaptasikan durasi berbicara terbatas
Baca juga: Debat capres pertama diwarnai aksi BEM SI

Pewarta : Susylo Asmalyah
Editor: Tasrief Tarmizi
COPYRIGHT © ANTARA

Komentar