Binuang (ANTARA News) - Cawapres RI Ma`ruf Amin mengaku akan menggeber tiga bulan sisa masa kampanye dengan terus berkeliling, untuk memantapkan dukungan sekaligus meraih dukungan pemilih mengambang.

"Kita akan terus melakukan upaya-upaya untuk meraih `swing voters` itu, termasuk supaya suara yang belum menentukan bisa diambil 01. Ya digeber (sisa masa kampanye)," kata Ma`ruf di sela kegiatan di Binuang, Kalimantan Selatan, Jumat.

Ma`ruf mengatakan dirinya dan Jokowi akan terus berkeliling ke sejumlah wilayah di Indonesia hingga sisa masa kampanye berakhir.

"Maka itu, saya berkeliling, pak Jokowi juga berkeliling, termasuk salah satunya mengonsolidasi di Kalimantan Selatan," ujar dia.

Ma`ruf secara pribadi mengaku tidak lelah menjalani kegiatan kampanye berkeliling di sejumlah wilayah. Trik yang dilakukan mantan Rais Aam PBNU itu untuk menghilangkan lelah adalah menikmati semua kegiatannya tersebut.

"Ya, `enjoy` saja," ujar dia.

Ma`ruf Amin melakukan safari di Kalimantan Selatan selama dua hari.

Di Kalimantan Selatan, Ma`ruf melakukan ziarah ke sejumlah makam ulama besar Kalimantan Selatan serta bersilaturahmi dengan sejumlah ulama.

Baca juga: Ma'ruf Amin ingin balikkan perolehan suara di Kalsel
Baca juga: Usai shalat Jumat, warga Banjar antusias salami Ma'ruf Amin


 

Pewarta: Rangga Pandu Asmara Jingga
Editor: Edy Sujatmiko
Copyright © ANTARA 2019