Jakarta (ANTARA News) - Menjelang debat kedua Pilpres pada 17 Februari 2019 mendatang, lini masa media sosial Twitter, pada Kamis (31/1), sempat diramaikan tanda pagar (tagar) #JokowiPilihanTepat.

Berdasarkan pantauan Antara sampai berita ini dibuat, #JokowiPilihanTepat sempat menempati peringkat kedua trending topik Indonesia dengan 1.676 tweets.

Para warganet di media sosial Twitter pun ramai-ramai menuliskan #JokowiPilihanTepat dan ditambahkan dengan beragam unggahan foto maupun video dari Jokowi.

Pemilik akun @SpeakersNow mencuit, "kesehatan rakyat jadi nomer satu, kesejahteraan rakyat jadi nomer satu, semua yang dilakukan semata-mata hanya untuk mengabdi pada rakyat", lalu ditambah hashtag #JokowiPilihanTepat.

MurTayo di akun @MurtadhaOne mencuitkan, "Selepas tinjau program penyambungan listrik gratis di Muara Gembong, seharusnya Presiden langsung kembali menuju ke Jakarta. Tiba2 Jokowi berkata, Saya ingin melihat yg saya dengar tadi SMP 1 Muara Gembong ini bangunannya (rusak) parah,"

Sebagaimana yang sudah diketahui, Jokowi yang saat ini berpasangan dengan KH. Ma'ruf Amin, akan kembali bertarung melawan Prabowo Subianto - Sandiaga Uno pada Pilpres 17 April mendatang untuk memperebutkan posisi RI-1.

Pewarta: Joko Susilo
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2019