TNI AU patroli udara di Aceh

id Komandan Skadron Udara Lanud Roesmin Nurjadin,Letkol Pnb Bambang Bramble Apryanto,F 16 , Lanud Sultan Iskandar Muda, Blang Bintang, Aceh Besar, Aceh,H

TNI AU patroli udara di Aceh

Komandan Skadron Udara Lanud Roesmin Nurjadin, Letkol Pnb Bambang Bramble Apryanto turun dari pesawat tempur jenis F 16 saat tiba di Lanud Sultan Iskandar Muda, Blang Bintang, Aceh Besar, Aceh, Senin (25/2/2019). TNI AU mengerahkan empat pesawat tempur jenis F-16 didukung Helikopter Super Puma dan pesawat angkut militer Hercules untuk melakukan patroli udara dan latihan Cakra dari tanggal 25 Februari - 2 Maret 2019 dalam rangka pengamanan wilayah udara Aceh yang berbatasan langsung dengan negara asing dan memantau perairan di zona ekonomi eklusif (ZEE). ANTARA FOTO/Ampelsa/hp.

Komandan Skadron Udara Lanud Roesmin Nurjadin Letkol Pnb Bambang Bramble Apryanto turun dari pesawat tempur jenis F 16 saat tiba di Lanud Sultan Iskandar Muda, Blang Bintang, Aceh Besar, Aceh, Senin (25/2/2019). TNI AU mengerahkan empat pesawat tempur jenis F-16 didukung Helikopter Super Puma dan pesawat angkut militer Hercules untuk melakukan patroli udara dan latihan Cakra dari tanggal 25 Februari - 2 Maret 2019 dalam rangka pengamanan wilayah udara Aceh yang berbatasan langsung dengan negara asing dan memantau perairan di zona ekonomi eklusif (ZEE). ANTARA FOTO/Ampelsa/hp.

Pewarta : Ampelsa
Editor: Hermanus Prihatna
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar