Blazers ungguli Thunder 2-0

id Portland Trail Blazers,Oklahoma City Thunder,CJ McCollum

Blazers ungguli Thunder 2-0

Guard Portland Trail Blazers CJ McCollum (3) dihadang center Oklahoma City Thunder Steven Adams (12) dalam pertandingan kedua putaran pertama playoff Wilayah Barat di Moda Center, Rabu pagi WIB 17 April 2019 (REUTERS/USA TODAY Sports/Jaime Valdez)

Jakarta (ANTARA) - CJ McCollum dan Damian Lillard total mempersembahkan 62 poin dan membawa tim basket Portland Trail Blazers menang 114-94 atas tamunya Oklahoma City Thunder, Selasa waktu setempat atau Rabu pagi WIB, dalam pertandingan kedua playoff Wilayah Timur.

McCollum mencetak 33 poin dan Lillard 29 poin saat Trail Blazers unggul 2-0 pada putaran pertama seri playoff. Maurice Harkless menceploskan 14 poin dan sembilan rebound untuk Portland yang sempat memimpin sampai 22 poin pada kuarter keempat.

Game 3 akan dimainkan Jumat malam waktu setempat atau Sabtu pagi WIB di Oklahoma City.

Paul George mencetak 27 poin dan delapan rebound untuk Thunder, Russell Westbrook 14 poin, 11 assist dan sembilan blok untuk OKC.

Portland memenangkan pertandingan ini dengan hujan lemparan tiga angka dengan berhasil pada 13 dari total 32 lemparan tiga angka, sedangkan Thunder hanya berhasil pada 5 dari total 28 lemparan tiga angka.

Lillard dan McCollum masing-masing mencatat 16 poin untuk Portland, sedangkan George memimpin lemparan tiga OKC dengan 16 poin.

Blazers memimpin 72-64 berkat lemparan tiga angka Harkless sampai pertengahan kuarter ketiga. Portland menaikkan keunggulan sampai 85-73 berkat lemparan tiga angka Seth Curry. Lillard kemudian membawa Portland menang 91-75 sampai masuk kuarter terakhir.

OKC menempel sampai 86-100 berkat sebuah lemparan tiga angka George pada 6 menit 5 detik terakhir. Meyers Leonard lalu membalas dengan satu lemparan tiga angka untuk Portland dan Thunder pun tak pernah bisa didekati lagi sampai minimal 14 poin sampai pertandingan selesai, demikian Reuters.

Lihat foto: Portland Trail Blazers vs Oklahoma City Thunder
Baca juga: Leonard pimpin Raptors bikin kedudukan sama kuat 1-1 dengan Magic

 

Pewarta : Jafar M Sidik
Editor: Bayu Kuncahyo
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar