Ditbinmas Polda Sulut bersama KBPP Polri bagi-bagi takjil

id Polda,ramadhan 1440 H,jelang ramadhan,sambut ramadhan,tradisi ramadhan,bulan puasa,puasa ramadhan

Ditbinmas Polda Sulut bersama KBPP Polri bagi-bagi takjil

Dirbinmas Polda Sulut Kombes Pol Darwanto membagikan takjil kepada masyarakat.

Manado (ANTARA) - Direktorat Pembinaan Masyarakat (Ditbinmas) Polda Sulawesi Utara bersama Keluarga Besar Putra Putri (KBPP) Polri setempat bagi-bagi takjil untuk buka puasa, di pusat Kota Manado, Jumat.

Pembagian takjil dilakukan di kawasan Taman Kesatuan Bangsa (TKB) dipimpin Direktur Pembinaan Masyarakat (Dirbinmas) Polda Sulut Kombes Pol Darwanto.

"Pembagian takjil ini merupakan kepedulian Polda Sulut khususnya Ditbinmas terhadap warga Muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa di Bulan Suci Ramadhan," kata Darwanto.

Ia menambahkan kegiatan itu juga bekerja sama dengan KBPP Polri Sulut, sebagai salah satu mitra kepolisian dalam menunjang dan mendukung program-program Polri.

Pada kegiatan itu, 1.250 bungkusan takjil disiapkan oleh Ditbinmas bersama KBPP Polri.

Pembagian takjil dilakukan kepada warga yang melintas di TKB, baik menggunakan kendaraan roda dua, kendaraan roda empat, maupun pejalan kaki.

Ikut juga pada pembagian takjil, Wadir Binmas AKBP Meity Wongkar dan seluruh staf Binmas, Sekretaris KBPP Polri Sulut Fitje Montolalu.

Dalam pembagian takjil tersebut juga diselipkan imbauan-imbauan terkait dengan kamtibmas kepada warga, antara lain menyangkut disiplin dalam berlalulintas.

 

Pewarta : Jorie MR Darondo
Editor: M. Hari Atmoko
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar