Kudus (ANTARA) – Dalam rangka mempererat tali silaturahmi baik dengan media massa, budayawan, serta internal perusahaa , PT Nojorono Tobacco International (PT Nojorono) mengadakan acara ramah tamah dan buka puasa dengan di kantor pusat PT Nojorono di Kudus, Jawa Tengah.

Dalam pelaksanaannya, PT Nojorono menggelar dua acara yaitu networking dan ramah tamah bersama insan media massa dimana acara diisi dengan pemaparan product knowledge baik secara korporasi maupun kegiatan produksi tembakau oleh Daniel Halim selaku pengamat dan ahli Tembakau PTNojorono.

Selain itu, Nojorono juga mengajak para undangan untuk merasakan bagaimana pengalaman dalam menggiling tembakau dan dikompetisikan. Suasana pun makin mencair ketika para jajaran Manajemen Nojorono juga ikut merasakan pengalaman tersebut.

“Kegiatan ini menjadi komitmen perusahaan untuk menjalin silaturahmi dan membangun kemitraan yang baik antara PT Nojorono dengan rekan-rekan media massa,” ujar T. Sugiyanto, CSR Manager PT Nojorono.

Melanjutkan rangkaian ramah tamah ini, pada sore hari PT Nojorono menggelar pula acara buka puasa bersama dimana para tamu dari beberapa kalangan budayawan dan relasi perusahaan hadir memeriahkan suasana. 

Dalam acara ini AKBP Saptono, selaku Kapolres Kudus, menyempatkan untuk hadir dalam gelaran ramadhan dimana tidak hanya buka puasa saja, namun juga diajak untuk merasakan bagaimana menggiling tembakau di Resto Garuda, Kudus.

Ditutup dengan sesi foto bersama, Saptono menyampaikan bahwa “Mari dengan acara yang begitu kekeluargaan ini, menjadikan kita semua tetap selalu saling menjalin persaudaraan serta saling bahu membahu menjaga keamanan serta tetap mengasah kepedulian kita terhadap relasi, instasi hingga ke semua elemen masyarakat,” tutupnya.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2019