Selain bazar murah, dalam memperingati HUT ke-73 Pomad tahun 2019, Pomdam XIII Merdeka telah melaksanakan berbagai rangkaian kegiatan antara lain bakti sosial berupa bedah rumah warga yang tidak layak huni, anjangsana, memberikan tali asih kepada pur
Manado (ANTARA) - Polisi Milter Kodam (Pomdam) XIII Merdeka menyelenggarakan bazar murah dalam rangka memperingati HUT ke-73 Polisi Militer Angkatan Darat (Pomad).

Danpomdam XIII Merdeka Kolonel CPM Antonius di Manado, Sabtu (25/5), mengatakan kegiatan bazar ini merupakan satu kepedulian terhadap masyarakat.

"Berharap rangkaian kegiatan bakti sosial ini dapat dirasakan bagi keluarga besar TNI AD dan masyarakat sekitar," katanya.

Ia mengatakan selain bazar murah, dalam memperingati HUT ke-73 Pomad tahun 2019, Pomdam XIII Merdeka telah melaksanakan berbagai rangkaian kegiatan.

Diantaranya bakti sosial berupa bedah rumah warga yang tidak layak huni, anjangsana, memberikan tali asih kepada purnawirawan dan keluarga besar TNI Angkatan Darat serta akan melaksanakan kegiatan donor darah.

Ia mengapresiasi dan mengucapkan rasa terima kasih kepada para pihak yang telah bekerja sama sehingga acara tersebut dapat terselenggara dengan tepat waktu, tepat sasaran dan tepat guna.

Kegiatan bazar murah tersebut mendapat sambutan positif dari masyarakat umum yang ada di sekitar Mapomdam XIII Merdeka jalan 14 Februari Teling Manado.

Nurwahid, salah seorang warga mengatakan kegiatan bazar murah ini menjual sejumlah bahan pokok yang dibutuhkan warga dalam menjalani bulan suci Ramadhan dan menyambut perayaan Idul Fitri.

"Kami bersyukur dan berterima kasih dengan adanya bazar murah ini, karena merasa terbantu," katanya.

Pewarta: Jorie MR Darondo
Editor: Ridwan Chaidir
Copyright © ANTARA 2019