Manado (ANTARA) - Kodam XIII Merdeka menggelar bazar murah yang menjual berbagai kebutuhan pokok untuk membantu masyarakat, di Manado, Selasa.

Selain Bazar, kegiatan yang digelar di Lapangan Tikala Manado dalam rangka memperingati HUT ke-61 Kodam XIII Merdeka, juga melaksanakan bakti sosial berupa pengobatan gratis.

Pangdam Tiopan Aritonang mengatakan kegiatan bazar dan bakti sosial ini hendaknya dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya oleh Keluarga Besar Kodam XIII Merdeka dan masyarakat.

"Penyelenggaraan bazar dan bakti sosial menyambut Hari Jadi Kodam XIII Merdeka ini, selain ditujukan untuk meningkatkan tali silaturahim di antara Keluarga Besar Kodam XIII Merdeka, juga dimaksudkan untuk membantu meringankan beban ekonomi keluarga prajurit dan PNS Kodam XIII, sekaligus juga masyarakat di sekitar kita," katanya.

Ia mengatakan, semuanya merasakan bahwa dari tahun ke tahun harga bahan pokok selalu mengalami kenaikan, apalagi menjelang Hari Raya Idul Fitri. "Sehingga menjadi beban bagi setiap rumah tangga untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari. Semoga kegiatan ini dapat membantu masyarakat," katanya.

Hadir pada kegiatan itu antara lain Danrem 131 Santiago Brigjen TNI Joseph Robert Giri, Wali Kota Manado GSV Lumentut beserta segenap Forkopimda.*


Baca juga: Ribuan warga Gorontalo padati pasar murah BHUN

Baca juga: Bank Mandiri Gorontalo gelar pasar murah kebutuhan pokok

Pewarta: Jorie MR Darondo
Editor: Erafzon Saptiyulda AS
Copyright © ANTARA 2019