Jakarta (ANTARA) - Aplikasi pesan instan BlackBerry Messenger (BBM) mengumumkan penghentian operasi.

Sementara itu, Annisa Pohan meminta doa untuk Ani Yudhoyono, demikian dua dari lima berita menarik Antara pada Jumat (31/5) yang menarik dibaca hari ini. 

Berikut selengkapnya:

1. Ping! BBM tamat hari ini

Jakarta (ANTARA) - Aplikasi pesan instan BlackBerry Messenger (BBM) mengumumkan salam perpisahan kepada para pengguna yang telah menggunakan layanan aplikasi itu menyusul penghentian operasional mereka pada Juni 2019.

"PING!!! Hari ini terakhir menggunakan BBM. Terima kasih untuk semua dukungan dan kenangan bersama BBM," demikian pesan akun Twitter resmi @BBM, seperti dipantau Antara, Jumat.

Selengkapnya di sini

2. Langkah perawatan mobil ketika Anda tinggal mudik

Jakarta (ANTARA) - Musim libur Lebaran menjadi momentum yang banyak dimanfaatkan masyarakat untuk bertemu dengan sanak saudara di kampung halaman maupun sekedar berlibur bersama dengan keluarga mereka.

Seringkali calon pemudik telah menyiapkan segala keperluan mereka dan mobil untuk menempuh perjalanan mudik ke kampung halaman masing-masing.

Selengkapnya di sini

3. Niat turunkan berat badan usai Ramadhan, begini cara amannya

Jakarta (ANTARA) - Puasa sebulan saat Ramadhan bisa menjadi salah satu cara mengatur lagi pola makan yang tidak beraturan, juga mengurangi berat badan yang menumpuk akibat konsumsi makan yang berlebihan.

Jika punya misi menurunkan berat badan lewat puasa Ramadhan, konsultan nutrisi Jansen Ongko mengatakan target angka yang dibidik tidak boleh terlalu drastis.

Selengkapnya di sini

4. Mikha Tambayong diterima di Universitas Harvard

Jakarta (ANTARA) - Selebritas Mikha Tambayong telah diterima di Universitas Harvard, Amerika Serikat untuk kelas internasional. Kebahagiaannya itu diungkapnya melalui unggahan foto di akun Instagram @miktambayong.

Selengkapnya di sini

5. Annisa minta doa untuk Ani Yudhoyono

Jakarta (ANTARA) - Annisa Pohan, menantu dari presiden keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono, meminta doa dari para warganet demi kesembuhan ibu mertuanya, Ani Yudhoyono, yang masih menjalani perawatan intensif di Intensive Care Unit (ICU) National University Hospital (NUH) Singapura, Jumat.

Selengkapnya di sini
 

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Heppy Ratna Sari
Copyright © ANTARA 2019