Game Battle Royale Berukuran Kecil Sekarang Tersedia di Platform Multiplayer Gaming Snapchat

SAN FRANCISCO--(Antara/BUSINESS WIRE)-- Zynga Inc. (Nasdaq: ZNGA), pemimpin global dalam hiburan interaktif, hari ini mengumumkan peluncuran game royale pertempuran serba cepat, Tiny Royale™, khusus di Snap Inc (NYSE: SNAP) platform game multipemain real-time baru, Snap Games.

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/51992471/en

Tiny Royale™ adalah game penembak multiplayer top-down yang menciptakan kembali pengalaman royale pertempuran untuk platform Snapchat. Tiny Royale™ memungkinkan pemain memilih karakter khusus dan bergabung dengan teman atau bertempur solo untuk putaran cepat dua menit untuk menjarah dan menembak menuju kemenangan. Hingga 30 pemain dapat bertarung dalam satu waktu, membentuk regu hingga empat teman. Seiring kemajuan pemain, mereka dapat membuka kunci karakter dan mengumpulkan senjata dan paket kesehatan sementara peta menyusut selama pertandingan sampai hanya satu pemain, atau tim, yang tersisa.

"Kami sangat senang menjadi salah satu perusahaan pertama yang meluncurkan pengalaman bermain game di Snapchat," kata Bernard Kim, Presiden Penerbitan di Zynga. "Pengembang game jarang mendapatkan kesempatan untuk menciptakan pengalaman yang sama sekali baru pada platform yang muncul sehingga tim kami sangat senang untuk mencampur genre battle royale ke dalam game yang serba cepat yang dirancang untuk bermain di Snap Games."

“Snap Games mengeksplorasi cara-cara baru bagi teman untuk bermain bersama dan Tiny Royale™ adalah contoh yang sempurna,” kata Will Wu, Kepala Snap dari Snap Games. "Kami berkesempatan untuk menjadi pemimpin global dalam game mobile seperti Zynga yang berkembang untuk platform kami, dan kami tidak sabar untuk melihat apa yang dipikirkan komunitas kami tentang cara baru ini untuk terhubung satu sama lain."

Snap Games dirancang untuk permainan seluler yang sinkron antara teman-teman, dan dibangun di atas mesin permainan PlayCanvas yang kuat. Platform tersebut, yang diluncurkan pada bulan April, menampilkan pilihan yang diatur dari judul-judul asli dan dari pihak ketiga. Mulai hari ini, Snapchatters akan dapat terjun ke Tiny Royale™ langsung dari fitur perpesanan Snapchat, Chat. Pemain juga dapat berkomunikasi tanpa hambatan dengan teman-teman mereka melalui fitur chat/obrolan berbasis teks dan suara selama bermain game, membawa percakapan langsung — dan jauh lebih menyenangkan — ke pengalaman bermain Tiny Royale™ di Snapchat.

Tiny Royale™ juga akan meluncurkan fitur matchmaking berperingkat di musim panas ini yang disebut Tiny Royale™ Leagues. Fitur ini akan menumbuhkan lingkungan yang lebih kompetitif bagi para pemain dengan menempatkan mereka dalam kelompok yang terdiri dari 100 orang, dibagi menjadi 20 tingkatan. Para pemain akan bertempur untuk naik rankingnya selama periode waktu tertentu, mendapatkan piala dan hadiah berdasarkan kinerja mereka.

Tentang Zynga Inc.

Zynga adalah pemimpin global dalam hiburan interaktif dengan misi untuk menghubungkan dunia melalui permainan/game. Hingga saat ini, lebih dari satu miliar orang telah memainkan waralaba Zynga termasuk CSR Racing™, Empires & Puzzles™, Merge Dragons!™, Words With Friends™ dan Zynga Poker™. 
Game Zynga tersedia di lebih dari 150 negara dan dapat dimainkan di seluruh platform sosial dan perangkat seluler di seluruh dunia. Didirikan pada 2007, perusahaan ini berkantor pusat di San Francisco dengan lokasi di AS, Kanada, Inggris, Irlandia, India, Turki, dan Finlandia. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.zynga.com atau ikuti Zynga di Twitter dan Facebook.

Tentang Snap Inc.

Snap Inc. adalah perusahaan kamera. Kami percaya bahwa menciptakan kembali kamera merupakan peluang terbesar kami untuk meningkatkan cara manusia hidup dan berkomunikasi. Kami berkontribusi pada kemajuan manusia dengan memberdayakan manusia untuk mengekspresikan diri mereka, hidup di saat ini, belajar tentang dunia, dan bersenang-senang bersama. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi snap.com.

Aset tak bergerak dan video yang didukung: https://app.box.com/s/yhbov8zs1g65gew0ht9vx68wip0v6pdl

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/51992471/en

Kontak
Dana Whitney
dwhitney@zynga.com / 415-359-7006

Sarah Ross
sarah@zynga.com / 310-924-1404
Atau
Kjell Vistad | Gilberto Williams-Gamboa
ONE PR Studio (untuk Zynga di AS) / zynga@oneprstudio.com / (510) 893-3271

Sumber: Zynga

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2019