Mukomuko (ANTARA) - Tabrakan antara sebuah mobil mini bus dengan mobil pickup Grand Max di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) dekat bukit Damri Kecamatan Penarik, Kabupaten Mukomuko, Provinsi Bengkulu, menewaskan sopir Gran Max dan melukai penumpang kedua mobil tersebut. Berdasarkan keterangan dari saksi di tempat kejadian peristiwa (TKP) kecelakaan lalu lintas, Kamis, sopir yang meninggal dunia ini merupakan warga Desa Pernyah, Kecamatan Teramang Jaya.

  “Yang meninggal dunia merupakan warga Desa Pernyah dan korban meninggal dunia ini merupakan sopir mobil pickup Gran Max,” ujar warga Kecamatan Penarik Asep Endi.

  Ia mengatakan, sebelum meninggal dunia, korban ini sempat dirujuk ke puskesmas terdekat. Begitu juga dengan sejumlah korban yang mengalami luka akibat kejadian tersebut. 

  Kabag Operasional Kepolian Resor Kabupaten Mukomuko Kompol Hasdi dalam keterangannya di Mukomuko mengatakan pihaknya telah mendapatkan informasi terkait mobil yang mengalami kecelakaan lalu lintas dekat simpang KJS Kecamatan Penarik.

  Ia mengatakan, satuan lalu lintas kepolisian resor masih menyelidiki penyebab kecelakaan kedua mobil tersebut.

Pewarta: Ferri Aryanto
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2019