TOKYO--(Antara/BUSINESS WIRE)-- NTT Communications Corporation (NTT Com), anak perusahaan solusi TIK dan komunikasi internasional NTT Group (TOKYO:9432), dan Symmetry Holding Inc. (Symmetry), penyedia terkemuka layanan terkelola SAP di AS, hari ini mengumumkan bahwa Secure-24 Intermediate Holdings, Inc. (Secure-24), anak perusahaan sepenuhnya NTT Com, menandatangani perjanjian definitif pada 26 Juni (Waktu Standar Jepang), di mana Secure-24 akan mengakuisisi sepenuhnya Symmetry.

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20190625006084/en/

Layanan terkelola adalah salah satu kemampuan utama yang tengah NTT Com perkuat guna mendukung transformasi digital kliennya sebagai DX Enabler™. Secure-24 telah memainkan peran kunci untuk memberikan kemampuan itu terutama di pasar AS. Symmetry memiliki keahlian luas dalam layanan terkelola SAP, yang diberikannya kepada klien perusahaan besar di berbagai industri termasuk produk konsumen, ilmu hayat, manufaktur dan teknologi tinggi di AS, pasar layanan terkelola terbesar di dunia. Symmetry juga menawarkan layanan migrasi dan operasi untuk SAP S/4 HANA, platform berkecepatan tinggi fleksibel, yang diharapkan akan banyak digunakan.

“Akuisisi Symmetry memungkinkan kami memperkuat layanan terkemuka komprehensif yang kami berikan kepada pelanggan kami, sambil membuka peluang baru,” kata Mike BeDell, Chief Executive Officer, Secure-24. “Dengan keahlian gabungan kedua perusahaan dan portofolio luas layanan SAP terkelola Symmetry, kami sekarang diposisikan untuk memberikan nilai yang lebih besar kepada pelanggan kami di seantero dunia.”

“Selama lebih dari 20 tahun, Symmetry telah berkomitmen memberikan layanan cloud hosting dan manajemen aplikasi SAP berkualitas tinggi ke pasar dan pelanggan kami,” ujar Pete Stevenson, Chairman dan CEO Symmetry. “Kami berharap dapat memberikan nilai yang jauh lebih besar kepada pelanggan kami dengan berbagai produk dan sumber daya global yang Secure-24 tawarkan, tanpa mengorbankan dukungan terbaik dan komitmen terhadap kesuksesan yang tim kami upayakan dan pelanggan kami harapkan.”

Transaksi ini diharapkan akan rampung pada 2019 dan tunduk pada persetujuan regulasi. Melalui akuisisi 100 ini, kekuatan unik Symmetry akan diintegrasikan sepenuhnya ke dalam ekosistem NTT Com, termasuk layanan TI terkelola totalnya, serta layanan cloud, jaringan dan data center, untuk operasi terkelola yang kian kuat dan pemeliharaan lingkungan TI hibrida klien.

NTT Com akan terus meningkatkan sistem teknis dan bisnisnya untuk memberikan layanan terkelola secara berkelanjutan yang mendorong transformasi digital untuk klien.

Ikhtisar Symmetry

Perusahaan:            Symmetry Holding Inc.

Berdiri:                     1998

Chairman & CEO:     Pete Stevenson
 
Kantor Pusat:            Wisconsin, AS

Bisnis:                        Layanan terkelola TI yang berfokus pada SAP

Industri utama:         Produk konsumen, ilmu hayat, manufaktur dan teknologi tinggi
 
Tentang NTT Communications

NTT Communications memecahkan tantangan teknologi dunia dengan membantu perusahaan mengatasi kompleksitas dan risiko di lingkungan TIK mereka dengan solusi infrastruktur TI terkelola. Solusi ini didukung oleh infrastruktur kami di seluruh dunia, termasuk jaringan publik dan swasta tier-1 global terkemuka dalam industri yang menjangkau lebih dari 190 negara/wilayah, dan fasilitas data center tercanggih di dunia seluas lebih dari 400.000m2. Tim layanan profesional global kami memberikan konsultasi dan arsitektur untuk ketahanan dan keamanan yang diperlukan bagi kesuksesan bisnis Anda, dan skala serta kemampuan global kami tak tertandingi. Bersama dengan NTT Data, NTT Security, NTT DOCOMO dan Dimension Data, kami adalah NTT Group.
www.ntt.com | Twitter@NTTcom | Facebook@NTTcom | LinkedIn@NTTcom

Tentang Secure-24

Secure-24, anak perusahaan NTT Communications, berpengalaman 18 tahun dalam memberikan hosting aplikasi bermisi kritis, TI terkelola komprehensif, dan layanan cloud kepada perusahaan di seantero dunia. Fokus Secure-24 pada layanan, dukungan, tata kelola dan kepatuhan yang unggul telah mendorong tingkat kepuasan klien terkemuka dalam industri. Perusahaan ini merupakan Hosting bersertifikasi SAP, HANA, dan Cloud Partner, Microsoft Gold Partner serta Oracle Gold Partner yang mengelola aplikasi Oracle E-Business Suite, PeopleSoft, JD Edwards dan Hyperion di semua industri untuk perusahaan dari semua ukuran. Secure-24 terpilih sebagai salah satu dari 100 Best Places to Work in IT-nya Computerworld selama enam tahun berturut-turut.
Untuk informasi selengkapnya tentang produk dan layanan Secure-24, kunjungi www.secure-24.com.

Tentang Symmetry

Symmetry™ mengelola implementasi SAP yang kompleks di tataran global untuk lebih dari 200 perusahaan terkemuka dunia. Dengan model bisnis klien sentris eksklusifnya – The Symmetry Way – dikombinasikan dengan platform hosting SAP tercanggih dalam industri dan rangkaian perangkat lunak ControlPanelGRC® terkemuka dalam industri, Symmetry memberikan layanan manajemen aplikasi SAP terbaik di semua lingkungan penyebaran, termasuk on-premise, hosted, serta cloud swasta, publik dan hibrida. Dengan bisnis selama lebih dari 23 tahun, Symmetry telah membangun basis keahlian yang tak tertandingi oleh penyedia layanan SAP independen lainnya. Sebagai mitra SAP sejak tahun 2005, Symmetry disertifikasi dalam SAP Hosting, Cloud dan SAP HANA Operations. Symmetry berbasis di Brookfield, Wisconsin dengan kantor di seantero Amerika Utara dan Eropa.
Informasi selengkapnya ada di https://symmetrycorp.com

Nama perusahaan dan layanan dalam rilis pers ini merupakan merek dagang, tanda layanan dan merek dagang terdaftar masing-masing perusahaan.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20190625006084/en/

Kontak
Untuk informasi selengkapnya

Masaki Nomoto, Osamu Inoue
Public Relations
Corporate Planning Department
NTT Communications
Tel: +81 3 6700 4010
Mail: pr-cp@ntt.com

IGNITE Consulting, atas nama Secure-24
Kathleen Sullivan, 303-439-9365
secure-24@igniteconsultinginc.com

Sumber: NTT Communications Corporation

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2019