Kami mengajak masyarakat beramai- ramai menggunakan KA Bandara selama bulan promo ini...
Jakarta (ANTARA) - Kereta Api (KA) Bandara Internasional Soekarno-Hatta memberikan potongan harga hingga 57 persen kepada masyarakat untuk meningkatkan minat menggunakan kereta Bandara sebagai alternatif transportasi.

Pelaksana Tugas Direktur Utama PT Railink Mukti Jauhari dalam keterangan tertulis di Jakarta, Selasa mengatakan bahwa program promo ini merupakan bagian dari upaya perusahaan untuk dapat meningkatkan minat masyarakat menggunakan KA Bandara sebagai alternatif transportasi.

“Kami mengajak masyarakat beramai- ramai menggunakan KA Bandara selama bulan promo ini dan merasakan pengalaman menggunakan KA Bandara beserta integrasi antarmodanya. KA Bandara adalah transportasi dari dan menuju Bandara sehingga memerlukan transportasi lanjutan untuk mengantar masyarakat hingga ke tujuan, jadi jangan lewatkan kesempatan ini, promo ini berlaku untuk pembelian tiket KA Bandara selama bulan Juli,” katanya.

Promo tersebut berlaku untuk semua relasi, berikut daftar harga harga diskon tiket KA Bandara selama bulan Juli 2019, relasi Stasiun Bandara Soekarno hatta - Stasiun BNI City dari harga Rp70.000 menjadi Rp40.000, Relasi Stasiun Bandara Soekarno Hatta - Stasiun Duri dari harga Rp70.000 menjadi Rp40.000, Relasi Stasiun Bandara Soekarno Hatta - Stasiun Bekasi dari harga Rp100.000 menjadi Rp50.000, Relasi Stasiun Batu Ceper - Stasiun Bekasi dari harga Rp70.000 menjadi Rp30.000 dan Relasi Stasiun Duri - Stasiaun Bekasi dari harga Rp70.000 menjadi Rp30.000.

Selanjutnya, Relasi Stasiun Bekasi - Stasiun BNI City dari harga Rp35.000 menjadi Rp15.000, Relasi Stasiun Duri - Stasiun BNI City dari harga Rp35.000 menjadi Rp15.000, Relasi Stasiun Stasiun Batu Ceper – Stasiun Bandara Soekarno hatta dari harga RP.35.000 menjadi harga Rp20.000, Relasi Stasiun Batu Ceper – Stasiun BNI City dari harga Rp35.000 menjadi Rp20.000 dan Relasi Stasiun Batu Ceper – Stasiun Duri dari harga Rp.35.000 menjadi Rp20.000.

Promo berlaku untuk pembelian tiket melalui internet booking dan mobile aplikasi dan bisa dilakukan H-7 sampai dengan satu jam sebelum jadwal keberangkatan.

Penumpang dapat mengunduh aplikasi dengan di Play store, App store, internet booking, dan KAI Acces.

Penumpang bisa mendapatkan Informasi lengkap mengenai jadwal dan promo Tiket KA Bandara di www.railink.co.id; sosial media Railink IG:@kabandara, FB: @KABandaraRailink; dan Twitter: @RailinkARS

Untuk integrasi penumpang di Stasiun KA Bandara di Kompleks Bandara Soekarno Hatta menuju Terminal Keberangkatan (T1, T2 dan T3) dan sebaliknya, dilayani dengan Skytrain (Kereta Layang).

Untuk integrasi penumpang di Stasiun BNI City tersedia moda angkutan lain seperti : MRT, Transjakarta, taksi berargo, commuter line, dan transportasi daring.

Pewarta: Juwita Trisna Rahayu
Editor: Risbiani Fardaniah
Copyright © ANTARA 2019