Pertemuan nanti malam itu Pak Jokowi akan menyampaikan terima kasih kepada TKD Jokowi-Ma'ruf yang sudah melakukan kerja pemenangan 9-10 bulan
Jakarta (ANTARA) - Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf, Arsul Sani mengatakan Presiden terpilih Joko Widodo akan mengumpulkan Tim Kampanye Daerah (TKD) di Istana Bogor, Selasa malam.

"Pertemuan nanti malam itu Pak Jokowi akan menyampaikan terima kasih kepada TKD Jokowi-Ma'ruf yang sudah melakukan kerja pemenangan 9-10 bulan," kata Arsul di Kompleks Parlemen, Selasa.

Dia mengatakan pertemuan dengan TKD itu sama seperti pertemuan dengan Tim Hukum pada Senin (1/7) malam yaitu mengucapkan terima kasih atas kerja pemenangan selama 9-10 bulan.

Menurut Arsul yang merupakan Sekjen PPP, Jokowi akan mendengarkan masukan dari para perwakilan TKD untuk pemerintahan lima tahun kedepan.

"Jokowi akan mendengarkan satu sampai beberapa masukan dari TKD untuk masukan untuk pemerintahan, lalu dilanjutkan dengan makan malam," ujarnya.

Menurut dia, dalam pertemuan itu akan dihadiri ketua, sekretaris dan bendahara TKD dari 34 provinsi di seluruh Indonesia.

Selain itu menurut Arsul, pertemuan itu juga dihadiri Ketua TKN Jokowi-Ma'ruf Erick Tohir dan Wakil Ketua TKN Jokowi-Ma'ruf Moeldoko dan para sekjen partai politik.

Pewarta: Imam Budilaksono
Editor: Chandra Hamdani Noor
Copyright © ANTARA 2019