Polri gelar ziarah di Taman Makam Pahlawan Kalibata

  • Kamis, 4 Juli 2019 12:14 WIB

Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian (kedua kiri) dan Istri Ibu Tri Suswati Karnavian (tengah) menabur bunga ke makam Istri Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono, Ani Yudhoyono saat upacara ziarah makam dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Nasional Utama (TMPNU) Kalibata, Jakarta, Kamis (4/7/2019). Ziarah tersebut dilakukan dalam rangka rangkaian peringatan HUT ke-73 Bhayangkara yang jatuh pada 1 Juli 2019. ANTARA FOTO/Galih Pradipta/pras.

Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian (kiri) bersama Istri Ibu Tri Suswati Karnavian (kedua kiri) dan Wakapolri Komjen Pol Ari Dono Sukmanto (kanan) menabur bunga ke makam Istri Presiden Ketiga RI B.J. Habibie, Hasri Ainun Besari saat upacara ziarah makam dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Nasional Utama (TMPNU) Kalibata, Jakarta, Kamis (4/7/2019). Ziarah tersebut dilakukan dalam rangka rangkaian peringatan HUT ke-73 Bhayangkara yang jatuh pada 1 Juli 2019. ANTARA FOTO/Galih Pradipta/pras.

Anggota Polri menabur bunga saat upacara ziarah makam dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Nasional Utama (TMPNU) Kalibata, Jakarta, Kamis (4/7/2019). Ziarah tersebut dilakukan dalam rangka rangkaian peringatan HUT ke-73 Bhayangkara yang jatuh pada 1 Juli 2019. ANTARA FOTO/Galih Pradipta/pras.

Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian (kanan) selaku Inspektur Upacara berjalan usai meletakan karangan bunga dalam upacara ziarah makam dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Nasional Utama (TMPNU) Kalibata, Jakarta, Kamis (4/7/2019). Ziarah tersebut dilakukan dalam rangka rangkaian peringatan HUT ke-73 Bhayangkara yang jatuh pada 1 Juli 2019. ANTARA FOTO/Galih Pradipta/pras.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait