Pesta rakyat HUT ke-73 Bhayangkara

  • Rabu, 10 Juli 2019 14:27 WIB

Sejumlah anak-anak mengikuti lomba tarik tambang saat acara Pesta Rakyat dan Syukuran HUT ke-73 Bhayangkara di Tempel, Sleman, DI Yogyakarta, Rabu (10/7/2010). Pesta rakyat yang dihadiri oleh anggota TNI, Polri dan berbagai elemen masyarakat itu menjadi rangkaian peringatan HUT ke-73 Bhayangkara serta wujud nyata sinergitas Bhayangkara dengan berbagai elemen masyarakat. ANTARA FOTO/Andreas Fitri Atmoko/hp.

Anggota TNI dan Polri mengikuti lomba tarik tambang saat acara Pesta Rakyat dan Syukuran HUT ke-73 Bhayangkara di Tempel, Sleman, DI Yogyakarta, Rabu (10/7/2010). Pesta rakyat yang dihadiri oleh anggota TNI, Polri dan berbagai elemen masyarakat itu menjadi rangkaian peringatan HUT ke-73 Bhayangkara serta wujud nyata sinergitas Bhayangkara dengan berbagai elemen masyarakat. ANTARA FOTO/Andreas Fitri Atmoko/hp.

Sejumlah masyarakat mengikuti lomba joget balon yang diiringi musik dangdut saat memeriahkan Pesta Rakyat HUT ke-73 Bhayangkara di Lapangan Desa Dukuhwaru, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah, Rabu (10/7/2019). Sejumlah perlombaan tradisional dan makan bersama memeriahkan acara itu untuk mempererat hubungan silaturahmi sekaligus mempertajam sinergitas antara polisi, TNI, dan sejumlah elemen masyarakat. ANTARA FOTO/Oky Lukmansyah/hp.

Sejumlah masyarakat dan anggota kepolisian mengikuti lomba tarik tambang saat memeriahkan Pesta Rakyat HUT ke-73 Bhayangkara di Lapangan Desa Dukuhwaru, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah, Rabu (10/7/2019). Sejumlah perlombaan tradisional dan makan bersama memeriahkan acara itu untuk mempererat hubungan silaturahmi sekaligus mempertajam sinergitas antara polisi, TNI, dan sejumlah elemen masyarakat. ANTARA FOTO/Oky Lukmansyah/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait