Kami tentu tak ingin kehilangan poin dan mengecewakan pendukung
Malang (ANTARA) - Pelatih Arema FC, Milomir Seslija menyatakan bahwa tim asuhannya harus kembali ke jalur kemenangan saat menjamu Bhayangkara FC dalam lanjutan Shopee Liga 1 yang dihelat di Stadion Kanjuruhan Kerpanjen, Kabupaten Malang, Jumat (26/7).

"Kami tentu tak ingin kehilangan poin dan mengecewakan pendukung kami (Aremania). Hari ini saya ingin kembali ke jalur kemenangan setelah rekor tiga kali kemenangan beruntun dihentikan Madura United," kata Milomir Seslija di Malang, Jumat.

Baca juga: Madura United taklukkan Arema FC 1-0

Untuk memenangkan pertandingan menghadapi Bhayangkara FC, kata Milo, sapaan akrabnya, ia sudah menyiapkan strategi khusus untuk meredam kekuatan tim tamu yang memiliki tipe menyerang dengan bola langsung.

Bhayangkara FC mungkin bisa membuat permainan Arema melambat dengan aliran bola-bola langsung dan tidak banyak penguasaan, tapi Milo sudah menyiapkan strategi dan taktik untuk mengemas tiga poin di kandang.

Milo mengaku dirinya akan mengeksploitasi lini belakang Bhayangkara yang dinilai sebagai sisi lemah lawan, meski mereka juga punya lini depan yang berbahaya.

Sementara itu, Bhayangkara FC pun mengusung target mencuri poin di kandang Singo Edan. "Lawan yang kami hadapi kali ini tidak mudah, namun demikian kami tidak takut dengan tekanan tim tuan rumah," kata pelatih Bhayangkara FC, Alfredo Vera.

Di papan klasemen, Bhayangkara FC punya posisi lebih baik ketimbang tuan rumah. Dari 10 pertandingan tim The Guardian berada di posisi 4, sedangkan Singo Edan bercokol di posisi 11 dari 8 pertandingan.

"Kami tahu kekuatan Arema FC, tapi kami juga punya kemampuan sendiri, kita sama-sama lihat nanti di pertandingan nanti," pungkasnya.

Baca juga: "Hattrick" Konate antar Arema menang telak 4-1 atas Badak Lampung

Baca juga: Pelatih Arema FC Milomir Seslija keluhkan cuaca panas di Padang


 

Pewarta: Endang Sukarelawati
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2019