Mattel® luncurkan game Hot Wheels™ Infinite Loop

Mattel® luncurkan game Hot Wheels™ Infinite Loop

(Antara/Business Wire)

- Membawa brand mainan mobil mini ikonik ini ke dalam platfrom mobile untuk penggemar usia 13+

EL SEGUNDO, California--(Antara/BUSINESS WIRE)-- Mattel, Inc. (NASDAQ: MAT) hari ini mengumumkan peluncuran Hot Wheels Infinite Loop, game balapan digital terbaru yang membawa koleksi Hot Wheels ke dalam perangkat mobile untuk pengalaman balapan seru dan penuh benturan yang tiada duanya. Peluncuran yang bertepatan dengan digelarnya Gamescom, pameran industri game terkemuka di Eropa yang digelar di Cologne, Jerman, Hot Wheels Infinite Loop kini tersedia di App Store untuk iPhone dan iPad dan memungkinkan penggemar untuk terlibat dengan brand ini dengan cara yang unik dan baru.

Game yang pertama dikembangkan oleh Mattel ini dipersembahkan khusus untuk para penggemar mainan Hot Wheels berusia 13 tahun ke atas.

Mengoleksi rangkaian mobil keren dan unik merupakan sensasi tersendiri bagi para penggemar Hot Wheels, dan kini Hot Wheels Infinite Loop ingin menghadirkan konsep tersebut dengan pengalaman yang sangat baru. Pemain akan berkompetisi dengan pebalap lain dari seluruh dunia untuk merebut poin upgrade dan mengumpulkan mobil Hot Wheels sebanyak-banyaknya, termasuk beberapa nama legendaris seperti Bone Shaker, Twin Mill, dan Rodger Dodger.

"Hot Wheels adalah mainan terlaris di dunia* dan kini kami ingin memberikan pengalaman memainkan game digital yang sepenuhnya baru kepada para penggemar," ujar Chief Franchise Officer Mattel Janet Hsu. "Hot Wheels Infinite Loop adalah bukti dari komitmen Mattel untuk memperluas brand global ini dengan format yang baru sebagai bagian dari transformasi kami menjadi perusahaan mainan yang didorong oleh kekayaan intelektual."

Untuk merayakan peluncuran Hot Wheels Infinite Loop, Mattel telah menayangkan trailer balapan turbocharged disini.

Hot Wheels Infinite Loop dapat diunduh gratis pada App Store dan akan segera tersedia di Google Play Store. Pengguna Android dapat melakukan pra registrasi untuk game ini untuk memperoleh hadiah istimewa, termasuk mobil Tur-Bone Charged dengan skin eksklusif pada saat peluncuran. Hot Wheels Infinite Loop dikembangkan bersama dengan Creative Mobile, pengembang Drag Racing dan Nitro Nation.

Untuk mengunduh foto-foto peluncuran Hot Wheels Infinite Loop, klik disini. Untuk informasi terbaru seputar Hot Wheels Infinite Loop, ikuti Facebook atau kunjungi situs resminya.

*Sumber: The NPD Group/Retail Tracking Service/G12/Jan-Dec 2018/Total Toys/Units

Tentang Mattel

Mattel adalah perusahaan hiburan anak-anak global terkemuka yang berspesialisasi dalam desain dan produksi mainan dan produk konsumen berkualitas. Kami menciptakan produk dan pengalaman inovatif yang menginspirasi, menghibur dan mengembangkan anak-anak melalui permainan. Kami melibatkan konsumen melalui portofolio waralaba ikonik kami, termasuk Barbie, Hot Wheels, American Girl, Fisher-Price, Thomas & Friends dan MEGA, serta merek-merek populer lainnya yang kami miliki atau lisensi dengan menggandeng perusahaan hiburan global. Produk-produk kami meliputi konten film dan televisi, permainan, musik dan live event. Kami beroperasi di 40 lokasi dan menjual produk di lebih dari 150 negara dengan menggandeng perusahaan ritel dan teknologi terkemuka dunia. Sejak didirikan pada 1945, Mattel bangga menjadi mitra terpercaya dalam mengeksplorasi keajaiban masa kecil dan memberdayakan anak-anak untuk mencapai potensi penuhnya. Kunjungi kami secara daring di www.mattel.com.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20190822005162/en/

Kontak
Craig Sinel
mattel@fortyseven.com

Sumber: Mattel, Inc.

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.
Pewarta :
Editor : PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2024