Keio Plaza Hotel Tokyo gandeng National Noh Theatre perkenalkan budaya Noh kepada dunia

Keio Plaza Hotel Tokyo gandeng National Noh Theatre perkenalkan budaya Noh kepada dunia

Seni Pertunjukan Tradisional Jepang "Noh," dipergelarkan oleh Yoshiyuki Kanze dari Kanze School of Noh. (Antara/BUSINESS WIRE)

TOKYO--(Antara/BUSINESS WIRE)-- Keio Plaza Hotel (KPH), salah satu hotel internasional paling bergengsi di Jepang yang berlokasi di Shinjuku, Tokyo, akan menyelenggarakan acara dan pameran khusus dari seni pertunjukan tradisional Jepang yang disebut Noh mulai dari 27 September hingga 27 November 2019. Pameran ini diselenggarakan bekerja sama dengan National Noh Theatre dan menandai kali keempat acara ini akan diadakan. Pameran tahun ini didasarkan pada puisi epik bersejarah Tale of the Heike yang menggambarkan pertarungan antara Heike dan klan Minamoto untuk mengontrol Jepang serta kebangkitan dan kejatuhan keluarga Taira (Heike). Juga ada atribut-atribut berharga, seni, dan karya literatur, termasuk topeng yang diukir dari kayu, kostum, dan item-item lainnya, terkait dengan drama Noh dari Tale of the Heike yang akan ditampilkan. Pertunjukan gratis yang dipersingkat program Noh akan diadakan di Lobi kami pada 15 dan 28 Oktober 2019 oleh Tsunao Yamai dari Komparu School of Noh, yang juga akan memberikan kuliah tentang seni Noh.

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20190927005110/en/

Nohgaku (istilah yang digunakan untuk mendeskripsikan Noh dan Kyougen) merupakan bentuk tradisional dari teater Jepang dan tarian yang telah dipertunjukan selama lebih dari 600 tahun sejak periode Muromachi (1336 hingga 1573). Di tahun 2008, Nohgaku telah terdaftar sebagai Warisan Budaya Takbenda Kemanusiaan di Jepang oleh UNESCO karena tingkat keseniannya yang tinggi yang telah diakui di seluruh dunia. Keio Plaza Hotel menyelenggarakan acara dan pameran Noh sebagai bagian dari Program Pengalaman Budaya Jepang kami, yang dirancang untuk menyebarkan berbagai macam aspek budaya Jepang untuk tamu-tamu kami dari Jepang dan luar negeri.

Arsip Rilis Pers

Tentang Keio Plaza Hotel

Keio Plaza Hotel Tokyo (KPH), yang berlokasi di Shinjuku di jantung kota Tokyo, adalah salah satu hotel internasional terkemuka Jepang. Hotel kami memiliki lebih dari 15 restoran dan bar, dan kami menerima banyak tamu lokal dan internasional yang datang untuk menikmati fasilitas, keramah-tamahan, dan layanan unik kami yang memungkinkan mereka mengalami budaya Jepang, termasuk pengalaman mengenakan kimono pernikahan, seremoni minum teh dll. Untuk informasi lebih lanjut tentang fasilitas dan layanan kami, silakan kunjungi website kami, YouTube, Facebook, atau Instagram.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20190927005110/en/

Kontak

Keio Plaza Hotel Tokyo
Keiko Kawashima, +81-3-5322-8010
Public Relations Manager
keiko-kawashima@keioplaza.co.jp

Sumber: Keio Plaza Hotel Tokyo

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta :
Editor : PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2024