Jeonju Bibimbap Festival 2019 siap digelar pada 9 Oktober

Jeonju Bibimbap Festival 2019 siap digelar pada 9 Oktober

Kota Jeonju menyelenggarakan Jeonju Bibimbap Festival 2019, pesta rasa dan pesona tradisional Korea. Dengan slogan “Mencampur dengan menyenangkan! Nikmati dengan kelezatan!” festival akan dilaksanakan di sekitar Jeonju mulai 9 hingga 12 Oktober 2019. Kota Gastronomi Kreatif UNESCO, Jeonju merupakan kota yang membanggakan budaya tradisional Korea yang terpelihara dengan baik dan banyak tempat wisata. Bibimbap adalah nasi putih yang dicampur dengan berbagai macam sayur, daging cincang, dan pasta lada pedas. Bibimbap Jeonju adalah Bibimbap yang paling populer baik di dalam negeri maupun di luar negeri. Foto ini adalah upacara khas yang menarik dari Jeonju Bibimbap Festival, sejumlah besar beras dan bahan-bahan lain dicampur di dalam mangkok besar untuk membuat Bibimbap untuk sekitar 5.000 porsi dalam satu waktu. (Antara/BUSINESS WIRE)

JEONJU, Korea Selatan(Antara/BUSINESS WIRE) Jeonju, Kota Gastronomi Kreatif UNESCO, akan menyelenggarakan Jeonju Bibimbap Festival 2019, pesta rasa dan pesona tradisional Korea.

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20191004005154/en/
 
Dengan slogan Mencampur dengan menyenangkan! Nikmati dengan kelezatan! festival ini akan diselenggarakan di Jeonju Hanok Village, Seohakdong Art Village, Jeonju Nambu Market, dan spot-spot lain di sekitar Jeonju mulai 9 hingga 12 Oktober 2019.

Jeonju adalah kota yang membanggakan budaya tradisional Korea yang terpelihara dengan baik dan banyak tempat wisata. Bibimbap adalah nasi putih yang dicampur dengan berbagai macam sayur, daging cincang, dan pasta lada pedas. Bibimbap Jeonju adalah Bibimbap yang paling populer baik di dalam negeri maupun di luar negeri.

Festival ini akan menampilkan banyak hidangan tradisional Jeonju lainnya. Ini akan menghidupkan kembali tabel yang ditetapkan untuk gubernur provinsi Jeolla dan tamu-tamu asing mereka di periode Dinasti Joseon berdasarkan buku harian orang asing yang mengunjungi provinsi tersebut 135 tahun yang lalu. Jeonju berlokasi di provinsi ini dan hidangan di atas meja untuk gubernur kuno dianggap sebagai asal masakan Jeonju.

Dalam upacara khas yang menarik, sejumlah nasi yang besar dan bahan-bahan lain akan dicampur di dalam mangkok besar untuk membuat Bibimbap untuk sekitar 5.000 porsi dalam satu waktu. Program menyenangkan lain yang melibatkan para pengunjung adalah permainan yang memberikan bahan-bahan Bibimbap kepada para pemenang hadiah dan kontes memasak.

Jamuan makan tradisional dan pertunjukan budaya sudah siap. Sekitar 1.000 anak akan diberikan kesempatan untuk memasak Bibimbap untuk mereka sendiri. Festival tersebut juga menampilkan peralatan yang tepat untuk Jeonju dan peralatan makan yang dibuat di Icheon, Kota Kerajinan UNESCO di Provinsi Gyeonggi, Korea dan Jingdezhen di Provinsi Jiangxi, Tiongkok.

Bibimbap Jeonju adalah makanan paling terkenal Korea yang disukai orang-orang di seluruh dunia. Saya harap semua orang akan menikmati berbagai macam hidangan Jeonju, termasuk Bibimbap, dan banyak program menyenangkan di Jeonju Bibimbap Festival  2019, kata Walikota Jeonju Kim Seung-su.

Sementara itu, banyak acara lainnya yang akan digelar di Jeonju pada bulan Oktober. Di antaranya ada 2019 Jeonju World Slowness Forum and Slowness Award (1 hingga 2 Oktober), pameran buku (4 hingga 6 Oktober), 2019 Jeonju International Sori Festival, World Forum for Intangible Cultural Heritage (10 hingga 12 Oktober) dan 5th International Conference on the Economics of Happiness (15 hingga 17 Oktober).

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20191004005154/en/

Kontak

JEONJU CITY
Divisi Industri Pariwisata
Park Jeongmin
+82-63-281-2381
DOROCY17@korea.kr
http://www.bibimbapfest.com

Sumber: JEONJU CITY

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.
Pewarta :
Editor : PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2024