EDGE Group perkuat komitmen global UEA di Dubai Airshow

EDGE Group perkuat komitmen global UEA di Dubai Airshow

Stand EDGE di Dubai Airshow 2021 - Grup Memperkuat Komitmen terhadap Kemampuan Teknologi Canggih Global UEA. ANTARA/Business Wire.

13 Produk Baru diluncurkan dan 16 perjanjian strategis ditandatangani

Abu Dhabi, Uni Emirat Arab (ANTARA/Business Wire)- EDGE, yang hanya dalam dua tahun telah meningkat menjadi salah satu grup teknologi dan pertahanan terdepan di dunia, telah mengakhiri partisipasinya di Dubai Airshow dengan peluncuran serangkaian produk mutakhir baru ke pasar, dan penandatanganan beberapa perjanjian internasional serta kemitraan dengan OEM, perusahaan pertahanan dan teknologi, dan pemasok terkemuka.

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/202111121005122/en/

Sebanyak 16 pembangunan bersama dengan beberapa pemain industri utama telah ditandatangani termasuk Boeing, Embraer, Raytheon Emirates, CATIC, Lockheed Martin, L3Harris, IAI, GIFAS, STRATA, SANAD, LEIDOS, dan ANSYS, antara lain, dan Pusat Distribusi Timur Tengah dan Afrika di Abu Dhabi dengan CATIC China dibuka.

CEO dan Direktur Pelaksana EDGE Group, Yang Mulia Faisal Al Bannai, mengatakan: Keberhasilan ini merupakan bukti ketahanan industri dan langkah luar biasa yang dibuat EDGE dalam mengubah lanskap teknologi di UEA, untuk memperkenalkan produk dan layanan canggih bagi ekspor secara global. Kami adalah gabungan dari banyak bagian inovatif dengan mentalitas start-up, didukung oleh skala ekonomi." 13 produk yang diluncurkan minggu ini bergabung dengan lebih dari 20 produk dan layanan lokal mutakhir yang diperkenalkan selama dua tahun terakhir, dengan 40 lainnya sedang dalam pengembangan, dan kami menjalin kemitraan yang lebih kuat dengan OEM yang sudah mapan untuk melanjutkan lintasan ini.

EDGE terus menjadi pengubah dalam penciptaan solusi superior, menjadikan UEA sebagai pusat industri masa depan terdepan di dunia, dengan fokus pada Sistem Otonom, Peperangan dan Kecerdasan Elektronik, dan Senjata Cerdas yang unggul.

Perkembangan utama EDGE di Dubai Airshow termasuk:

EDGE Mendapat Kontrak Eksklusif AED11 Miliar untuk Melayani Pesawat Angkatan Udara dan Pertahanan Udara UEA
EDGE Meluncurkan Tambahan Baru atas Portofolio Pengintaian dan UAV Tempurnya
Perintisan Sistem Rudal Pertahanan Udara SkyKnight EDGE Merinci Tonggak Program Utama
Sistem Anti-Macet GPS Pertama Buatan UEA untuk Navigasi Tangguh
EDGE dan CATIC membuka Pusat Distribusi Regional Pertama untuk Logistik Pesawat
EDGE Memperpanjang Kontrak Pemesinan dengan Boeing
Kontrak AED3.2 Miliar ditandatangani untuk Pasokan Amunisi Berpanduan Presisi ke Angkatan Bersenjata UEA
EDGE bekerjasama dengan EMBRAER untuk memperkenalkan HALCON Advanced Weapon System pada A-29 Super Tucano
EDGE Bermitra dengan SANAD untuk Menyediakan Layanan MRO untuk Mesin Rolls Royce TRENT 700
EDGE Menandatangani Perjanjian Lima Tahun untuk Memanfaatkan Solusi Simulasi Teknik ANSYS
EDGE Menyelesaikan Program Integrasi yang Berhasil, Menambahkan Modularitas yang Ditingkatkan dan fleksibilitas Misi ke Jangkauan Amunisi
EDGE dan STRATA bergabung untuk meningkatkan kemampuan manufaktur aerostruktur UEA
EDGE akan memperbarui kontrak AED310 juta dengan STELIA aerospace
Dua Entitas Pendukung Misi EDGE Menandatangani Perjanjian Pemeliharaan Tingkat Depot
EDGE menandatangani C-130 Programmed Depot Maintenance (PDM) dan Kontrak Peningkatan dengan Angkatan Udara Tunisia

Tentang EDGE

EDGE adalah grup teknologi canggih yang didirikan untuk mengembangkan solusi yang gesit, berani, dan disruptif untuk pertahanan dan seterusnya. Mengaktifkan masa depan yang aman, EDGE didedikasikan untuk membawa teknologi dan layanan inovatif ke pasar dengan kecepatan dan efisiensi yang lebih besar. Mengkonsolidasikan lebih dari 25 entitas dan mempekerjakan lebih dari 13.000 pikiran brilian, EDGE menawarkan keahlian di lima kelompok inti: Platform & Sistem, Rudal & Senjata, Pertahanan Cyber, Perang Elektronik & Intelijen, dan Dukungan Misi. Berkantor pusat di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, EDGE adalah katalisator perubahan siap merevolusi industri dan mengubah fundamentalnya.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi edgegroup.ae

*Sumber: AETOSWire

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20211121005122/en/

Kontak
Kantor Pers EDGE Group
Priya Roy
+971 55 127 2341; +971 55 358 4520

Sumber: EDGE

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.
Pewarta :
Editor : PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2024