Personetics peroleh lebih dari $160 juta pada 2021

Personetics peroleh lebih dari $160 juta pada 2021

ANTARA/Business Wire.

Lebih dari 120 juta nasabah bank kini mengendalikan sendiri keuangan mereka dengan Platform Keterlibatan Personetics dan meningkatkan kesejahteraan keuangan mereka
Platform Keterlibatan Personetics telah menghasilkan lebih dari 6,5 miliar wawasan dan disimpan untuk nasabah yang menggunakan solusi bisnisnya senilai lebih dari 500 juta dolar AS
Personetics bermitra dengan lebih dari 80 lembaga keuangan di 30 pasar global
Pertumbuhan Personetics didorong oleh analitik AI dan aset data canggihnya yang adaptif dengan pasar mana pun

London & New York & Rio De Janeiro & Paris & Singapura & Sydney & Tel Aviv, Israel--(ANTARA/Business Wire)- Personetics, penyedia global terkemuka personalisasi berbasis data keuangan dan solusi keterlibatan nasabah untuk bank dan penyedia jasa keuangan, hari ini mengumumkan telah mengumpulkan pendanaan pertumbuhan senilai 85 juta dolar AS dari Thoma Bravo, firma investasi perangkat lunak terkemuka. Personetics memperoleh total pendanaan senilai lebih dari 160 juta dolar AS pada 2021. Personetics didukung oleh Viola Ventures, Lightspeed Ventures, Sequoia Capital, Nyca Partners, dan Warburg Pincus.

Beroperasi di pasar global yang bernilai sekitar 15 miliar dolar AS, platform keterlibatan berbasis AI Personetics menjadi standar pasar dalam personalisasi berbasis data keuangan, keterlibatan nasabah dan pengelolaan uang untuk lembaga keuangan global di semua saluran. Personetics bermitra dengan lembaga keuangan untuk menemukan kembali jasa keuangan dengan mengintegrasikan, kecerdasan otomatis ke dalam setiap interaksi nasabah, menciptakan dampak bisnis yang signifikan dalam hitungan bulan, bukan tahun.

Teknologi berdaya AI Personetics berfokus pada keterlibatan proaktif: menganalisis data keuangan secara real-time, memahami perilaku keuangan individu, mengantisipasi kebutuhan mereka dan bertindak atas nama mereka. Personetics menyediakan data sehari-hari yang diperkaya, wawasan, saran keuangan, dan program kesehatan otomatis, yang disesuaikan untuk perbankan ritel, usaha kecil, manajemen kekayaan, dan pemegang kartu. Lembaga Keuangan yang menggunakan perangkat lunak AI Personetics mengalami peningkatan keterlibatan nasabah digital hingga 35%, naik 20% dalam pertumbuhan akun dan neraca; serta naik 17% dalam adopsi rekomendasi dan saran produk yang dipersonalisasi.

Personetics berupaya untuk mewujudkan dunia keuangan mandiri di mana lembaga keuangan secara proaktif bertindak atas nama nasabah mereka untuk meningkatkan nilai seumur hidup dan mendorong dampak bisnis. Menggabungkan keuangan mandiri Personetics dengan perbankan/keuangan terbuka akan membentuk kembali model bisnis jasa keuangan dan mempercepat keterlibatan dengan nasabah.

Klien-klien unggulan mencakup banyak bank terkemuka dunia, seperti U.S. Bank (AS), Huntington Bank (AS), RBC (Kanada), BMO (Kanada), Intesa Sanpaolo (Italia), Santander (Spanyol), KBC (Belgia), Metro Bank (Inggris), UOB (Singapura), Hyundai Card (Korea) dan MUFG (Jepang).

Lembaga keuangan menggunakan alat gesit Personetics dan Pembangun Keterlibatan kode rendah, Konsol Pembuatan & Manajemen, yang dengan cepat memodifikasi ratusan wawasan yang telah diprogram sebelumnya dan membangun perjalanan pengguna yang disesuaikan untuk mempercepat inovasi mereka. Ini memberdayakan lembaga keuangan untuk berbagi wawasan dan saran pribadi secara real-time, serta program kesehatan keuangan otomatis yang dapat disesuaikan sendiri di seluruh basis nasabahnya yang terdiri dari nasabah perbankan individu, usaha kecil, dan pelanggan manajemen kekayaan.

David Sosna, CEO dan Co-Founder Personetics, berkata:

Personalisasi berbasis data dan keterlibatan nasabah adalah medan pertempuran bagi lembaga keuangan di seantero dunia. Bank kian bergerak dari hubungan pasif ke proaktif dengan nasabah dan mencari cara baru untuk membantu mereka meningkatkan kesejahteraan finansial mereka. Personetics memberi lembaga keuangan platform keterlibatan paling komprehensif di pasar, memungkinkan kelincahan dan diferensiasi dengan pengiriman yang gesit untuk dampak bisnis yang cepat. Kami sangat senang dapat bermitra dengan Thoma Bravo, salah satu investor teknologi keuangan paling berpengalaman di dunia, untuk lebih mendorong pertumbuhan dan inovasi yang cepat ini. Bersama-sama, kami akan mewujudkan visi kami tentang keuangan mandiri; menjangkau mitra dan klien baru, sekaligus mendukung nasabah eksisting kami dengan solusi bisnis inovatif yang mendorong dampak bisnis.

Robert Sayle, Mitra di Thoma Bravo, berkata:

Seiring dengan jangkauan dan kompleksitas produk keuangan yang terus berkembang, Personetics menyederhanakan dan mempersonalisasi perbankan untuk konsumen dengan teknologi AI terdepan di industrinya. Kami sangat senang dapat bermitra dengan Personetics dan memanfaatkan keahlian operasional kami dalam perangkat lunak dan teknologi keuangan untuk membantu mempercepat momentum perusahaan, pengenalan produk dan teknologi baru, serta jangkauan platform ke lembaga keuangan dan pelanggan mereka di seantero dunia.

Tentang Personetics:

Berfokus mengaktifkan keterlibatan proaktif untuk Lembaga Keuangan, AI Personetics menganalisis data keuangan secara real-time untuk memahami perilaku keuangan pelanggan, mengantisipasi kebutuhan pelanggan, dan memberikan pengalaman yang amat dipersonalisasi. Dengan solusi yang dirancang untuk pasar massal, manajemen kekayaan, dan pelanggan usaha kecil, teknologi ini memungkinkan bank menawarkan wawasan sehari-hari, saran keuangan, dan program kesehatan otomatis kepada pelanggan. Bank menggunakan alat tangkas Personetics untuk dengan cepat membuat IP personalisasi mereka sendiri guna melayani kebutuhan unik nasabah mereka dan membedakan diri mereka di pasar yang ramai. Dengan kemajuan ini, bank telah mengubah perbankan digital mereka menjadi pusat kehidupan finansial nasabah sekaligus memberikan dampak bisnis yang signifikan.

Dipimpin oleh tim pengusaha keuangan dan teknologi berpengalaman, Personetics berupaya untuk mewujudkan dunia Keuangan Mandiri di mana bank secara proaktif bertindak atas nama nasabah mereka - yang sama-sama menguntungkan nasabah dan bank. Didirikan pada tahun 2011, Personetics beroperasi melalui kantor di New York, London, Paris, Singapura, Rio De Janeiro dan Tel Aviv. Untuk mempelajari lebih lanjut, kunjungi www.personetics.com.

Tentang Thoma Bravo:

Thoma Bravo adalah salah satu firma ekuitas swasta terbesar di dunia, dengan aset yang dikelola senilai lebih dari 91 miliar dolar AS per 30 September 2021. Firma ini berinvestasi di perusahaan inovatif berorientasi pada pertumbuhan yang beroperasi di sektor perangkat lunak dan teknologi. Memanfaatkan keahlian sektor mendalam serta kemampuan strategis dan operasional yang telah terbukti, Thoma Bravo bekerja sama dengan perusahaan portofolionya untuk menerapkan praktik terbaik operasi, mendorong inisiatif pertumbuhan, dan melakukan akuisisi akretif yang dimaksudkan untuk mempercepat pendapatan dan laba. Selama 20 tahun terakhir, firma tersebut telah mengakuisisi lebih dari 325 perusahaan yang mewakili nilai perusahaan lebih dari 155 miliar dolar AS. Firma ini berkantor di Chicago, Miami dan San Francisco. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.thomabravo.com

Kontak
Pertanyaan:

Personetics:
Laura West-Wilson, personetics@pancomm.com

Thoma Bravo:
Abigail Farr, abigail.farr@fgh.com

Sumber: Personetics

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.
Pewarta :
Editor : PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2024