Aplikasi ini kian mudahkan masyarakat bertransaksi secara daring

Aplikasi ini kian mudahkan masyarakat bertransaksi secara daring

BNI dan Traveloka hadirkan fitur paylater "Virtual Card Number"

Di era digitalisasi saat ini, penawaran kemudahan bertransaksi saat berbelanja sangat mudah ditemukan. Salah satu contohnya adalah hadirnya Traveloka PayLater. Namun, apakah kelebihan yang didapat saat menggunakan metode pembayaran ini?
 
Traveloka PayLater adalah salah satu metode pembayaran yang bisa Anda gunakan saat ingin bertransaksi online di platform Traveloka. Sesuai namanya, Traveloka PayLater memudahkan pembeli melakukan transaksi dengan sistem pembayaran non muka.

Berikut sejumlah kelebihan Traveloka PayLater
1. Proses Pengajuan Mudah Tanpa Jaminan
Cara mendaftarnya sangat mudah: cukup menggunakan KTP dan isi form saja. Semua orang bisa mendaftar Traveloka PayLater ini dengan minimal usia 21 tahun dan maksimal 70 tahun.

Sebagai langkah awal pendaftaran, Anda cukup membuka aplikasi Traveloka dan pilih menu PayLater. Anda bisa mulai melakukan pendaftaran dengan isi data diri secara lengkap. Data yang dibutuhkan termasuk foto KTP dan selfie bersama KTP.

Agar lolos verifikasi dengan cepat, Anda harus mengisi data pekerjaan dengan jelas. Setelah verifikasi berhasil, Anda bisa menggunakan metode pembayaran ini.

2. Proses Verifikasi Cepat
Proses persetujuan yang dilakukan Traveloka juga cepat dan bisa dikatakan instan. Hanya butuh kurang lebih 1 jam, pihak Traveloka PayLater sudah memberikan persetujuan.

Anda sudah memperoleh kabar tentang pengajuan disetujui atau tidak dalam waktu kurang dari 24 jam.

3. Limit yang Ditawarkan Tinggi
Limit Traveloka Paylater juga cukup tinggi, lho. Untuk limit awal, Anda akan mendapatkan maksimal Rp10.000.000 dan akan bertambah sampai Rp50.000.000 per bulannya.

Dengan memanfaatkan limit tersebut tentu Anda bisa leluasa berbelanja maupun liburan.

4. Fitur Cicilan Hingga 24 Bulan
Fitur cicilan hingga 24 bulan menjadi daya tarik keuntungan menggunakan Traveloka PayLater. Cicilan Traveloka sendiri mulai dari 1 bulan hingga 12 bulan.

Anda juga bisa mendapatkan tenor hingga 24 bulan, tetapi harus susah punya point tinggi. Selain itu, Anda juga harus bayar cicilan tepat waktu agar bisa menjadi pertimbangan mendapatkan tenor yang lama.

5. Suku Bunga Relatif Rendah
Banyak orang yang ragu menggunakan PayLater karena dianggap bunganya agak besar. Jangan khawatir, karena bunga Traveloka PayLater termasuk ringan, yaitu 2.25-4.8% per bulan.

Denda terlambat pembayaran juga termasuk rendah, yaitu 5% per bulan dengan maksimal keterlambatan 3 bulan. Dengan bunga serta denda yang rendah tentu Anda akan lebih untung.

6. Terdaftar dan Diawasi OJK
Untuk keamanannya, Traveloka PayLater tentu sudah terdaftar, izin, dan diawasi OJK serta keberadaannya juga legal.

Traveloka juga memiliki alamat kantor yang jelas sehingga jika terjadi apa-apa, Anda dengan mudah bisa menghubungi. Pihak Traveloka juga responsif dan membantu kesulitan customer saat mengalami masalah menggunakan metode PayLater ini.

7. Biaya Tahunan Gratis
Keuntungan menggunakan Traveloka PayLater lainnya adalah biaya tahunan gratis selamanya. Dengan begitu, Anda tak akan dikenakan biaya tahunan maupun administrasi bulanan. Jadi, Anda membayar hanya cicilan uang yang digunakan saja.

8. Bisa untuk Membayar Apa Saja
Traveloka PayLater bisa digunakan untuk berbelanja maupun memesan tiket untuk liburan. Anda yang ingin jalan-jalan tetapi belum gajian, pesan tiket maupun hotel bisa menggunakan metode pembayaran ini.

Selain itu, Anda juga bisa membeli tiket nonton bioskop, membayar tagihan air, dan lainnya. Dengan adanya Traveloka PayLater, hidup akan lebih mudah untuk memenuhi kebutuhan.

9. Dapat Digunakan di Luar Aplikasi Traveloka
Traveloka PayLater juga bisa dipakai dimana saja tidak hanya di aplikasi Traveloka saja, lho. Anda bisa menggunakan nomor virtual account Traveloka untuk berbelanja.

Nomor tersebut bisa digunakan untuk membeli berbagai merchant. Tentunya, Anda yang suka berbelanja online akan merasa lebih praktis dan sangat membantu.

10. Banyak Diskon Menarik
Traveloka PayLater juga menghadirkan promo menarik. Anda bisa mendapatkan diskon maupun cashback jika membayar menggunakan Traveloka PayLater. Jadi, Anda dapat lebih hemat jika membayar dengan metode pembayaran ini.

11. Dapat Card dalam Bentuk Fisik
Keuntungan selanjutnya adalah mendapatkan kartu Traveloka Paylater dalam bentuk fisik. Hanya saja, untuk mendapatkan kartu tersebut Anda harus mencapai poin tertentu dan tidak boleh terlambat dalam membayar cicilan.

Pemilik kartu ini juga akan mendapatkan keuntungan lebih, seperti Anda bisa menggunakan kartu Traveloka PayLater seperti ATM pada umumnya. Dengan begitu, Anda bisa menggunakannya untuk membayar di berbagai merchant secara langsung.
Pewarta :
Editor : PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2024