Crédit Agricole CIB lebarkan sayap ke Indonesia

Jakarta (Antara News) -- Bank investasi terkemuka asal Perancis, Crdit Agricole CIB, melebarkan sayapnya ke Indonesia dengan membuka kantor perwakilan di Jakarta pada 12 April 2018.

Kantor perwakilan ini akan memenuhi segala kebutuhan para nasabah di Indonesia untuk mewujudkan kerjasama dengan jaringan bisnis Crdit Agricole CIB di seluruh dunia dan nasabah di luar negeri yang berbisnis di Indonesia.

"Ini adalah kantor ke-9 di Asia Pasifik. Oleh karena itu, diharapkan melalui kantor perwakilan ini, kami akan dapat mendukung pertumbuhan regional lewat solusi finansial, capital market, dan advisory untuk para nasabah di Indonesia," ujar Senior Regional Officer Crdit Agricole CIB Asia-Pacific Michel Roy lewat keterangan tertulisnya.

Roy melanjutkan, dengan hadirnya kantor perwakilan ini, pihaknya dapat memperkuat hubungan dengan pemerintah dan korporasi-korporasi di Indonesia, serta para nasabah di luar negeri yang memiliki bisnis di Indonesia. "Kami siap mendukung para nasabah kami untuk memperluas bisnis mereka baik ke dalam maupun luar Indonesia," pungkas Roy.

Tentang Crdit Agricole CIB
Crdit Agricole Corporate and Investment Bank (dahulu bernama Calyon) adalah entitas perbankan investasi milik Crdit Agricole, grup perbankan terkemuka asal Perancis. Didukung oleh 7935 karyawan di 32 negara, perusahaan ini berfokus pada penyediaan layanan pasar modal dan perbankan investasi.


Pewarta :
Editor : PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2024