Sinar Mas gelar pengobatan gratis di Kutai Timur

4333 Views

Kutai Timur, Kalimantan Timur (Antara News) Sinar Mas Agribusiness and Food menyelenggarakan bakti sosial (baksos) berupa pengobatan gratis bagi sekitar 1.000 warga di desa Makmur Jaya dan Desa Long Segar, kabupaten Kutai Timur, Kalimantan Timur, Sabtu.

Menerjunkan sekitar 100 tenaga medis gabungan dari Sinar Mas dan Yayasan Tzu Chi, kegiatan ini bertujuan untuk membantu masyarakat pedesaan untuk mengakses pelayanan kesehatan yang memadai dan berkualitas.

Kami berharap dengan adanya kegiatan baksos ini, para warga dapat hidup dengan lebih sehat dan produktif, ungkap CEO Perkebunan Sinarmas Agribusiness and Food wilayah Kalimantan Selatan dan Kalimantan Timur Suryanto Bun.

Camat Kongbeng H. Furkani menyambut baik kegiatan bakti sosial kesehatan yang diselenggarakan oleh Sinar Mas Agribusiness and Food. "Kami menyampaikan banyak ucapan terima kasih pada Sinar Mas Agribusiness and Food dan Yayasan Tzu Chi. Karena bisa membantu warga kami yang sampai saat ini masih belum memiliki BPJS Kesehatan," kata H. Furkani.

Kegiatan bakti sosial kesehatan ini merupakan bentuk kepedulian, tanggung jawab dan komitmen perusahaan dalam merangkul masyarakat yang hidup di sekitarnya. Kegiatan tahunan ini sudah berjalan selama 3 tahun, dimana tahun-tahun yang lalu pesertanya sudah mencapai lebih dari 1.000 orang, dengan harapan akan semakin banyak di tahun-tahun mendatang.

Pewarta :
Editor : PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar