22nd Century dapat pesanan dari Pemerintah AS untuk memproduksi 3,6 juta rokok SPECTRUM®

Very Low Nicotine Content akan membuat seluruh rokok tidak mampu menyebabkan adiksi

CLARENCE, New York--(Antara/BUSINESS WIRE)-- 22nd Century Group, Inc. (NYSE American:XXII), perusahaan bioteknologi tanaman yang fokus pada pengurangan bahaya tembakau dan tembakau berkadar nikotin amat rendah, hari ini mengumumkan kalau National Institute on Drug Abuse (NIDA), U.S. Food and Drug Administration (FDA), dan peneliti kesehatan masyarakat meminta 22nd Century memproduksi sejumlah besar lagi rokok SPECTRUM yang dibuat untuk tujuan penelitian. Berkoordinasi dengan NIDA, FDA, dan pihak lain, RTI International mengajukan pesanan kepada 22nd Century untuk memproduksi 3,6 juta rokok SPECTRUM.

Pesanan terbaru SPECTRUM oleh RTI ini berbarengan dengan usainya periode komentar publik FDA atas Advanced Notice of Proposed Rulemaking (ANPRM) lembaga tersebut untuk menetapkan aturan yang akan mengharuskan semua rokok yang dijual di Amerika Serikat hanya berkadar nikotin minimal atau non adiktif. Sementara FDA melanjutkan proses pembuatan aturannya, 22nd Century serentak memajukan permohonan Modified Risk Tobacco Product (MRTP) historisnya atas rokok Very Low Nicotine Content (VLNC) "BRAND A" milik Perusahaan tersebut. 22nd Century akan mengajukan permohonan MRTP-nya sebelum akhir tahun ini.

Perkembangan mandat pengurangan nikotin yang akan dilaksanakan oleh FDA ini mencerminkan upaya yang sudah 22nd Century lakukan guna menciptakan standar produk rokok berkadar nikotin amat rendah yang akan mengubah industri tembakau AS selamanya. Very Low Nicotine Content akan membuat seluruh rokok tidak mampu menyebabkan adiksi.

Dengan kadar nikotin 95% lebih sedikit ketimbang tembakau pada rokok konvensional yang dijual oleh Altria (MO), Reynolds American, anak perusahaan British American Tobacco (BATS.L), dan perusahaan rokok lain yang terkenal dengan sebutan "Big Tobacco," rokok VLNC buatan 22nd Century boleh jadi merupakan rokok bakar pertama yang disahkan oleh FDA sebagai Modified Risk Tobacco Products.

Para ilmuwan independen saat ini memimpin puluhan studi klinis aktif menggunakan rokok SPECTRUM milik 22nd Century. Setelah merampungkan berbagai studi klinis yang menguji aplikasi luas rokok VLNC pada perokok (Donny, et al., Hatsukami, et al., Mercincavage, et al.), peneliti menyelidiki aplikasi dan efek rokok VLNC pada kelompok masyarakat yang lebih sempit dan rentan, termasuk remaja, orang dengan ADHD, pasien dengan gangguan mood dan kecemasan, perokok dengan schizophrenia, dan lain-lain. Data yang dikumpulkan dari studi independen ini akan menambah pengetahuan mendalam yang diperoleh dari studi klinis tentang dampak rokok VLNC pada kesehatan masyarakat.

"Rokok SPECTRUM milik 22nd Century telah, dan terus menjadi, dasar dukungan ilmiah atas upaya FDA mengurangi secara dramatis kadar nikotin pada rokok dan atas pengajuan MRTP 22nd Century untuk rokok VLNC," ungkap Henry Sicignano III, President sekaligus Chief Executive Officer 22nd Century Group. "Rokok VLN SPECTRUM kini banyak diakui oleh para pendukung kesehatan masyarakat sebagai pola dasar semua rokok di masa mendatang... Dan tawaran 22nd Century untuk melisensi teknologi tembakau kami kepada semua perusahaan yang berminat berarti rokok VLN akan segera tersedia di seluruh dunia untuk perokok yang ingin memutus kecanduan mereka terhadap rokok."

Tentang SPECTRUM

22nd Century mengembangkan SPECTRUM dengan menggandeng peneliti independen dan pejabat dari National Institute on Drug Abuse (NIDA), U.S. Food and Drug Administration (FDA), National Cancer Institute (NCI), dan Centers for Disease Control and Prevention (CDC). Lini produk utama SPECTRUM, yang diproduksi secara unik oleh 22nd Century, terdiri atas serangkaian gaya rokok yang memvariasikan kadar nikotin 50 kali lipat - mulai dari amat rendah (97% lebih sedikit nikotin ketimbang tembakau pada merek rokok konvensional) hingga kadar nikotin yang relatif tinggi. SPECTRUM menampilkan 24 gaya dalam versi reguler dan menthol, dengan delapan kadar nikotin yang berbeda.

Tentang 22nd Century Group, Inc.

22nd Century adalah perusahaan bioteknologi tanaman yang fokus pada teknologi yang memungkinkannya untuk menambah atau mengurangi kadar nikotin pada tanaman tembakau dan kadar kanabinoid pada tanaman ganja melalui rekayasa genetika dan pengembangbiakan tanaman. Misi utama Perusahaan dalam tembakau adalah mengurangi kerugian akibat merokok. Misi utama Perusahaan dalam ganja adalah mengembangkan strain rami/ganja paten untuk obat baru dan tanaman pertanian yang penting. Untuk informasi selengkapnya, kunjungi www.xxiicentury.com dan www.botanicalgenetics.com.

Catatan Perhatian Mengenai Pernyataan Berwawasan ke Depan: Rilis pers ini berisi pernyataan berwawasan ke depan, termasuk semua pernyataan yang bukan pernyataan fakta historis mengenai maksud, keyakinan atau ekspektasi saat ini 22nd Century Group, Inc., direktur atau pejabatnya sehubungan dengan isi rilis pers ini, termasuk namun tak terbatas pada ekspektasi pendapatan kami di masa depan. Kata-kata "mungkin," "akan," "berharap," "memperkirakan," "mengantisipasi," "percaya," "berniat" dan pernyataan serupa serta variasi daripadanya dimaksudkan untuk mengidentifikasi pernyataan berwawasan ke depan. Kami tidak dapat menjamin hasil, tingkat aktivitas atau kinerja di masa depan. Anda seyogyanya tidak semata-mata mengandalkan pernyataan berwawasan ke depan ini, yang hanya berlaku pada tanggal dikeluarkannya. Pernyataan peringatan ini hendaknya dipertimbangkan dengan pernyataan berwawasan ke depan tertulis dan lisan yang akan kami keluarkan di masa depan. Kecuali diwajibkan oleh hukum yang berlaku, termasuk undang-undang sekuritas Amerika Serikat, kami tidak bermaksud memperbarui pernyataan berwawasan ke depan yang menyesuaikan pernyataan ini untuk mencerminkan hasil aktual, peristiwa atau keadaan kemudian, atau mencerminkan terjadinya peristiwa yang tak terduga. Anda harus meninjau kembali dan mempertimbangkan berbagai pengungkapan yang kami buat dalam laporan tahunan kami di Form 10-K untuk tahun fiskal yang berakhir 31 Desember 2017, yang diajukan pada 7 Maret 2018, termasuk bab yang bertajuk "Faktor Risiko," dan laporan lain kami yang diajukan kepada U.S. Securities and Exchange Commission yang mencoba menasihati pihak-pihak yang berminat akan risiko dan faktor yang mungkin mempengaruhi bisnis, kondisi finansial, hasil operasi dan arus kas kami. Jika terjadi satu atau lebih risiko atau ketidakpastian ini, atau jika asumsi terbukti tidak benar, hasil aktual kami mungkin berbeda-beda secara materi dari hasil yang diharapkan atau diproyeksikan.

Lihat versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20180821005452/en/

Kontak
22nd Century Group
James Vail, Director of Communications
716-270-1523
jvail@xxiicentury.com

Sumber: 22nd Century Group, Inc.

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.
Pewarta :
Editor : PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2024