TCL perkenalkan jajaran produk TV berteknologi AI pada IFA 2018

TCL perkenalkan jajaran produk TV berteknologi AI pada IFA 2018

Seri televisi berteknologi AI Living Windows dari TCL; kiri-kanan model Art Deco, Abstract Beauty, Modern Simplicity dan Oriental Elegance (Antara/BUSINESS WIRE)

BERLIN--(Antara/BUSINESS WIRE)-- TCL, brand televisi global yang masuk peringkat tiga besar1 sekaligus perusahaan elektronik konsumen terkemuka, hari ini merilis televisi barunya yang berteknologi artificial intelligence (AI) pada IFA 2018 di Berlin, termasuk televisi 8K pertamanya, TCL 8K QLED TV - FIBA Basketball World Cup 2019 Edition, TCL QLED TV X8 dan lini produk premium baru, yakni seri Living Window.

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini:https://www.businesswire.com/news/home/20180829005837/en/

Jajaran lengkap ini menunjukkan komitmen berkelanjutan TCL untuk membangun ekosistem rumah pintar yang membuat kehidupan orang lebih cerdas.

TCL 8K QLED TV berukuran 75 inci, yang merupakan televisi 8K pertama TCL, menawarkan teknologi pencitraan Dolby Vision HDR, perangkat keras dari Onkyo dan teknologi suara Dolby Atmos. Televisi tersebut juga mendukung soundbar AI terintegrasi yang memungkinkan pengguna menemukan dengan mudah konten via kontrol suara.

X8 adalah televisi QLED 4K terkini TCL yang menghasilkan gambar yang menakjubkan dan pengalaman suara imersif. Ia tersedia dalam model 75, 65 dan 55 inci.

Seri Living Window diperuntukkan bagi konsumen yang menyukai budaya dan seni. Ia hadir dalam empat model - Art Deco, Abstract Beauty, dan Modern Simplicity berukuran 65 inci serta Oriental Elegance berukuran 55 inci, yang masing-masing merefleksikan konsep desain yang terinspirasi oleh seni Art Deco, Cubism, Piet Mondrian dan Oriental. Berteknologikan AI, ia mengubah televisi tersebut menjadi asisten virtual.

TCL UHD Smart TV C76 (55DC760), yang merupakan versi Eropanya C6, baru-baru ini meraih penghargaan "Best Buy LCD TV 2018-2019" dari EISA dan juga dirilis di Eropa bulan ini.

* Spesifikasi produk berbeda di setiap wilayah. Ketersediaan produk bervariasi menurut rencana peluncuran lokal.

Pada 2018, bisnis TCL kembali perkasa, dengan membukukan hasil tertinggi selama lima tahun dan merambah pasar Inggris. Pada 1H 2018, volume penjualan keseluruhan televisi LCD TCL mencapai 13.173.307 set, naik 37,2% year-on-year. Di pasar manca negara, volume penjualan naik 44,4% year-on-year menjadi 8.284.671 set.

Tentang TCL Electronics

Berkantor pusat di Tiongkok, TCL Electronics Technology Holdings Limited (HKSE: 01070) merupakan salah satu pemain terkemuka dalam industri televisi global, yang melitbang, memproduksi dan mendistribusikan produk elektronik konsumen. TCL Electronics berupaya membangun ekosistem komprehensif televisi pintar yang memberi para penggunanya pengalaman superior dengan produk dan layanan pintarnya.

1 Sumber: IHS Technology

Lihat versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20180829005837/en/

Kontak

H+K Strategies
Rachel Wu, +852 2894 6292
rachel.wu@hkstrategies.com

Sumber: TCL Electronics

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta :
Editor : PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2024