BIOPOLYTECH rambah pasar Asia Tenggara dengan ANGEL BEBE

- BIOPOLYTECH jadi proyek paket keberhasilan ekspor Kementerian UKM dan Perusahaan Rintisan Korea

CHEONGJU, Korea Selatan--(Antara/BUSINESS WIRE)-- BIOPOLYTECH Co., Ltd., perusahaan yang berspesialisasi dalam bahan alami, telah terpilih untuk proyek paket ekspor yang berhasil oleh Kementerian UKM dan Perusahaan Rintisan Korea.

BIOPOLYTECH Co., Ltd. berencana merambah pasar Asia Tenggara yang berbasis di Vietnam dan Indonesia dengan brand kosmetik utama 'SKINUA' dan 'ANGEL BEBE'.

BIOPOLYTECH Co., Ltd., yang sudah diakui karena komersialitasnya di toko daring dan luring utama seperti Shinsegae Mall dan Lotte Department Store, terkenal karena menghasilkan produk yang amat memuaskan pelanggan dalam kategori perawatan kulit bayi dan paket masker.

Perawatan kulit bayi rendah rangsangan ANGEL BEBE LOTION adalah produk yang menggabungkan jojoba, rose hip, minyak zaitun dan minyak nabati dengan daya pelembap kulit yang luar biasa. Perusahaan ini menjelaskan kalau produk yang mengandung bahan alami seperti ekstrak daun lidah buaya, ekstrak teh hijau, ekstrak mugwort dan ekstrak rosemary tersebut bisa dipakai untuk kulit bayi yang sensitif.

Jeong-Hun Lee, CEO BIOPOLYTECH Co., Ltd. berkata, "ANGEL BEBE sangat populer di kalangan orangtua yang membesarkan bayi mulai usia enam bulan hingga lima tahun dengan meminimalisir iritasi kulit dengan mengeluarkan steroid, pigmen sintetis dan ethanol, yang banyak digunakan dalam kosmetik umum."

Bisnis paket keberhasilan ekspor yang disponsori oleh Kementerian UKM dan Perusahaan Rintisan adalah program pendukung pemasaran yang diperlukan untuk aktivitas pengembangan pasar luar negeri perusahaan domestik dan ekspor yang ingin memasuki pasar global.

BIOPOLYTECH Co., Ltd. telah lolos evaluasi kompetensi global dan memperoleh dukungan aktivitas pemasaran daring-luring untuk merambah pasar manca negara seperti edukasi perdagangan, riset lapangan, dan pengembangan desain.

Lihat versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20180830005356/en/

Kontak
BIOPOLYTECH Co., Ltd.
Jeong-Hun Lee, +82-43-212-9144
qqlijh1234@hanmail.net

Sumber: BIOPOLYTECH Co., Ltd.

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.
Pewarta :
Editor : PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2024