TCL raih Display Technology Gold Award pada IFA 2018

TCL raih Display Technology Gold Award pada IFA 2018

Televisi QLED X8 besutan TCL menggondol 'Display Technology Gold Award' IDG dan GIC/AHK (Antara/BUSINESS WIRE)

BEIJING--(Antara/BUSINESS WIRE)-- TCL, brand televisi global yang masuk peringkat tiga besar sekaligus perusahaan elektronik konsumen terkemuka, meraih "Display Technology Gold Award" dari International Data Group (IDG) dan German Industry & Commerce Co., Ltd (GIC/AHK) untuk produk televisi QLED unggulannya yakni X8 pada IFA 2018.

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini:https://www.businesswire.com/news/home/20180903005365/en/

"Kami gembira menerima penghargaan ini yang mengakui komitmen kami terhadap inovasi teknologi dalam industri televisi dan portofolio produk televisi QLED kami," kata Shaoyong Zhang, General Manager of Product Center, Emerging Business Center and Smart Home Business Center, TCL Electronics.

Televisi QLED X8 adalah televisi QLED 4K terbaru dari TCL, yang menampilkan teknologi layar Quantum Dot dengan rangkaian warna 157% BT.709. Ia mencakup teknologi pencitraan Dolby Vision HDR yang menghasilkan kualitas gambar yang menakjubkan. X8 juga dilengkapi dengan sistem suara terkemuka dalam industri, yang menampilkan teknologi dari Onkyo dan Dolby Atmos serta soundbar AI terintegrasi yang memungkinkan pengguna menemukan dengan mudah konten via kontrol suara.

X8 hadir dalam desain minimalis, dengan bagian tertipisnya hanya berukuran 7,9mm. Pengadopsian desain layar penuh menghasilkan sudut pandang yang lebih luas dan soundbar yang tertanam di dasarnya juga memberikan pengalaman suara yang lebih baik bagi pengguna.

Selain itu, Seri UHD Smart TV Cityline C76 TCL (Model 55DC760), yang merupakan versi Eropanya C6, baru-baru ini meraih penghargaan "Best Buy LCD TV 2018-2019" dari EISA dan dirilis di Eropa pada bulan Agustus.

Pada 1H 2018, volume penjualan keseluruhan televisi LCD TCL mencapai 13.173.307 set, naik 37,2% year-on-year. Di pasar manca negara, volume penjualan televisi LCD TCL naik 44,4% year-on-year menjadi 8.284.671 set. Baru-baru ini, TCL mengumumkan telah merambah pasar Inggris.

* Fitur, spesifikasi dan waktu peluncuran lokal produk berbeda di setiap wilayah.

Tentang TCL Electronics

Berkantor pusat di Tiongkok, TCL Electronics Technology Holdings Limited (HKSE: 01070) merupakan salah satu pemain terkemuka dalam industri televisi global, yang melitbang, memproduksi dan mendistribusikan produk elektronik konsumen. TCL Electronics berupaya membangun ekosistem komprehensif televisi pintar yang memberi para penggunanya pengalaman superior dengan produk dan layanan pintarnya.

Lihat versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20180903005365/en/

Kontak

TCL Electronics
Siyang Wang, +86 755 3331 1958
siyang.wang@tcl.com

Sumber: TCL Electronics Technology Holdings Limited

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.
Pewarta :
Editor : PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2024