Lembaga manajemen proyek internasional cari presiden dan CEO baru

PHILADELPHIA--(Antara/BUSINESS WIRE)-- Project Management Institute (PMI), organisasi keanggotaan profesional manajer proyek terkemuka dunia, menunjuk Heidrick & Struggles guna membantu organisasi itu mendapatkan Presiden dan Chief Executive Officer (CEO) barunya, demikian diumumkan lembaga tersebut hari ini. Pejabat ini akan mengawasi pelaksanaan rencana strategis baru serta memandu organisasi ke arah masa depan yang membantu ribuan profesional proyek di seluruh dunia mempercepat karir mereka dan mewujudkan ide. Heidrick & Struggles adalah penyedia utama jasa pencarian eksekutif, penilaian dan pengembangan kepemimpinan, efektivitas organisasi dan tim serta pembentukan budaya di seluruh dunia.

PMI akan melakukan tinjauan global komprehensif terhadap kandidat internal dan eksternal untuk posisi penting ini. Kandidat yang terpilih akan mewujudkan nilai-nilai inti PMI dan memiliki keterampilan yang diperlukan untuk memajukan tujuan utama organisasi tersebut. Presiden dan CEO baru PMI akan membantunya melaksanakan inisiatif tahunan baru yang akan mempertajam arah strategis PMI, meningkatkan kemampuan teknologinya untuk meliputi tren tempat kerja yang berubah-ubah, dan merampingkan aktivitas operasional hariannya.

Organisasi ini akan mencari Presiden dan CEO baru yang ikut memimpin transformasi ini dan memposisikannya untuk meraih masa depan yang cerah. Proses pencarian tersebut dimaksudkan untuk memastikan kelancaran transisi ke Presiden dan CEO mendatang serta melanjutkan misi lembaga itu mengadvokasi profesi, anggotanya dan pemegang sertifikat. Dewan Direksi PMI akan memilih kandidat final. Pihak-pihak yang berminat seyogyanya mengirim surel saran resume dan pertanyaan ke PMI-CEO@Heidrick.com.

PMI adalah asosiasi keanggotaan profesional terbesar di dunia, yang melayani lebih dari tiga juta pemangku kepentingan melalui sertifikasi profesionalnya bersama dengan 300-an cabang di hampir setiap negara.

Tentang Project Management Institute (PMI)

Project Management Institute (PMI) adalah asosiasi terkemuka dunia bagi mereka yang mempertimbangkan proyek, program atau portofolio profesi mereka. Didirikan pada 1969, PMI memberikan nilai bagi lebih dari tiga juta profesional yang bekerja di hampir setiap negara melalui advokasi, kolaborasi, pendidikan dan riset global. Kami memajukan karir, meningkatkan keberhasilan organisasi dan kian menumbuhkan profesi manajemen proyek melalui standar, sertifikasi, komunitas, sumber daya, peralatan, riset akademis, publikasi, kursus pengembangan profesional dan peluang jejaring yang diakui di seluruh dunia. Sebagai bagian dari keluarga PMI, ProjectManagement.com menciptakan komunitas online global yang memberikan lebih banyak sumber daya, alat yang lebih baik, jaringan yang lebih besar dan perspektif yang lebih luas.

Untuk informasi selengkapnya, klik www.PMI.org, www.projectmanagement.com, www.facebook.com/PMInstitute dan di Twitter @PMInstitute.

Lihat versi aslinya di businesswire.com: http://www.businesswire.com/cgi-bin/mmg.cgi?eid=51886203&lang=en

Kontak
Project Management Institute (PMI)
Karen Flanagan, +1 610-356-4600 x1092
karen.flanagan@pmi.org

Sumber: Project Management Institute (PMI)

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.
Pewarta :
Editor : PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2024