Sambut Hari Listrik Nasional, PLN Disjaya luncurkan layanan sambungan listrik premium

Sambut Hari Listrik Nasional, PLN Disjaya luncurkan layanan sambungan listrik premium

PLN Disjaya meluncurkan layanan Premium Ultra di Jakarta, Rabu.

Jakarta (ANTARA News) - Dalam rangka memperingati Hari Listrik Nasional yang jatuh pada tanggal 31 Oktober 2018, PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi Jakarta Raya (PLN Disjaya) meluncurkan layanan sambungan listrik premium, yakni Premium Ultra.

"Kami ingin memberikan yang terbaik kepada pelanggan dengan keandalan pasokan listrik dan cadangan UPS melalui layanan Premium Ultra," ujar General Manager PLN Disjaya Ikhsan Asaad di acara peluncuran, Rabu.

Premium Ultra merupakan layanan sambungan listrik ganda yang dilengkapi dengan Automatic Change Over (ACO), yang berfungsi untuk mengalihkan pasokan utama ke pasokan cadangan dalam waktu kurang dari satu detik apabila terjadi gangguan. Yang artinya pelanggan mendapatkan jaminan bebas mati listrik.

Ikhsan menambahkan, untuk memberikan kenyamanan dan ketenangan kepada pelanggan, pihaknya juga menghadirkan fitur Uninterruptible Power Supply (UPS) yang memungkinkan penyimpanan daya listrik guna menghindari kerusakan perangkat elektronik apabila terjadi mati aliran listrik tiba-tiba.

"Kami ingin pelanggan tidak merasakan kedip listrik sekalipun, terutama bagi pelanggan yang ingin keandalan tinggi seperti Rumah Sakit, stasiun televisi, data center, dll," tambah Ikhsan.

Hingga saat ini, PLN Disjaya telah memiliki 228 pelanggan premium dari pelanggan rumah tangga, sosial, pemerintahan, bisnis, sampai industri.

Pada kesempatan ini juga, PLN melalui anak usahanya PT Icon+ memberikan benefit lebih bagi pelanggan PLN yang beralih ke layanan premium dengan menyediakan internet gratis selama tiga bulan.
Pewarta :
Editor : PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2024