NTT Communications dinobatkan sebagai Operator Terbaik di ajang World Communication Awards 2018

TOKYO (Antara/BUSINESS WIRE) -- NTT Communications Corporation (NTT Com), lengan bisnis solusi teknologi komunikasi dan informasi (TIK) milik NTT Group (TOKYO:9432), hari ini mengumumkan berhasil meraih predikat sebagai Best Operator di ajang World Communication Awards 2018 yang diselenggarakan di London, Rabu.

Lihat rilis pers multimedia selengkapnya di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20181031005917/en/

Diluncurkan pada 1999 oleh Total Telecom, World Communication Awards memberikan penghargaan kepada para operator dan pelaku industri telekomunikasi di seluruh dunia. Tim panelis juri yang terdiri dari sejumlah pakar ternama di industri telekomunikasi memilih pemenang dalam 23 kategori. Ini adalah kelima kalinya NTT Com memperoleh penghargaan ini. Penghargaan ini dipersembahkan kepada operator yang memiliki portofolio layanan yang kuat dengan orientasi pada pengembangan jaringan dan layanan, basis konsumen yang puas dan terus tumbuh, serta pengimplementasian rencana strategis yang jelas dan ambisius. Menurut dewan juri, ajang ini merupakan penghargaan yang tepat bagi operator yang memiliki komitmen dan dedikasi serta selalu terbuka akan kemitran dengan para mitra industri.

Untuk informasi lebih lanjut tentang seluruh penghargaan NTT Com, silakan klik disini.

Tentang NTT Communications Corporation

NTT Communications memecahkan tantangan teknologi dunia dengan membantu perusahaan mengatasi kompleksitas dan risiko di lingkungan TIK mereka dengan solusi infrastruktur TI terkelola. Solusi ini didukung oleh infrastruktur kami di seluruh dunia, termasuk jaringan publik dan swasta tier-1 global terkemuka dalam industri yang menjangkau lebih dari 190 negara/wilayah, dan fasilitas data center tercanggih di dunia seluas lebih dari 400,000m2. Tim layanan profesional global kami memberikan konsultasi dan arsitektur untuk ketahanan dan keamanan yang diperlukan bagi kesuksesan bisnis Anda, dan skala serta kemampuan global kami tak tertandingi. Bersama dengan NTT Data, NTT Security, NTT DOCOMO dan Dimension Data, kami adalah NTT Group.
www.ntt.com | Twitter@NTT Com | Facebook@NTT Com | LinkedIn@NTT Com

Lihat versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20181031005917/en/

Kontak
Untuk informasi selengkapnya

NTT Communications
Yukari Nomura (Ms.) / Aoi Funagoshi (Ms.) , +81-3-6700-4010
Public Relations
ar-cp@ntt.com

Sumber: NTT Communications Corporation

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta :
Editor : PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2024