CNH Industrial dan Farmers Edge umumkan kemitraan jangka panjang

Kemitraan ini bertujuan untuk mengembangkan kapabilitas Kecerdasan Buatan (AI) dan pembelajaran mesin (Machine Learning), yang didukung inovasi dan kemampuan manufaktur berkelas dunia di bidang pertanian

LONDON & WINNIPEG, Manitoba (Antara/BUSINESS WIRE) -- CNH Industrial (NYSE: CNHI/MI: CNHI), salah satu produsen peralatan agrikultur terbesar di dunia, dan Farmers Edge, pemimpin dunia di bidang pertanian digital, mengumumkan kemitraan strategis di bidang pertanian digital. Melalui jaringan dealer yang sangat luas, CNH Industrial akan menghadirkan beragam solusi digital presisi dari Farmers Edge kepada para konsumennya, sehingga akan membantu Farmers Edge meraih target untuk menghubungkan 150.000 perangkat selama tiga tahun ke depan, termasuk 100.000 peralatan pertanian dan 50.000 sensor ladang. Dengan demikian, kemitraan ini akan membuka jalan bagi seluruh jaringan dealer CNH Industrial untuk terintegrasi secara digital dengan konsumen mereka di seluruh dunia.

"CNH Industrial sadar akan pentingnya pertanian digital untuk jaringan dealer dan seluruh konsumen kami," ujar CEO CNH Industrial Hubertus Mhlhuser. "Farmers Edge memiliki platform pengintegrasian data untuk ladang pertanian, perangkat yang terhubung dengan internet, dan sensor ladang berbasis AI berkelas dunia. Kami sudah tidak sabar untuk dapat bekerjasama dengan mereka dalam mengembangkan strategi ladang digital, sekaligus memastikan para petani dapat memiliki kendali penuh terhadap data mereka."

Ladang pertanian modern kaya akan data dan sangat mengandalkan konektivitas real-time. Dengan demikian, kurang tepat apabila fakta lebih diprioritaskan ketimbang data. Industri terus menuntut agar penciptaan wawasan lebih cepat, lebih presisi, dan memberikan hasil yang terukur. Data, pembuatan keputusan, dan profitabilitas terhubung satu sama lain. Dengan memadukan AI, IoT, dan analitik prediktif dengan konektivitas global memberikan data tingkat terbaru (makro, regional, mikro, ladang dengan ladang) para pemangku keptingan di seluruh ekosistem pertanian untuk mendukung pembuatan keputusan, meminimalisir risiko, dan memaksimalkan potensi pertumbuhan.

"Memadukan peralatan pertanian terbaik dan jaringan dealer yang luas dengan FarmCommand, platform pertanian digital yang paling mutakhir dan komprehensif, akan mengubah cara industri melihat nilai dari pertanian digital," tutur Chief Strategy and Product Officer Farmers Edge Ron Osborne.

"CNH Industrial adalah salah satu perusahaan paling terkemuka di dunia dalam industri pertanian. Sebuah kehormatan bagi kami dapat bermitra dengan mereka," kata CEO Farmers Edge Wade Barnes. "Kami tengah bersiap untuk meraih target kita dalam menghadirkan solusi pertanian digital yang inovatif. Kemitraan ini akan meningkatkan kemampuan dan portofolio layanan kami untuk mewujudkan performa dan produktivitas yang lebih baik lagi.

Tentang CNH Industrial

CNH Industrial N.V. (NYSE: CNHI / MI: CNHI) adalah pemimpin dunia di sektor barang modal dengan rekam jejak industrial yang solid, penawaran yang beragam, dan telah beroperasi di banyak negara. Brand-brand perusahaan ini menjadi yang terdepan di masing-masing industrinya: Case IH, New Holland Agriculture, dan Steyr untuk traktor dan peralatan pertanian; Case dan New Holland Construction untuk peralatan pemindah tanah; Iveco untuk kendaraan komersial; Iveco Bus dan Heuliez Bus untuk bus dan bis wisata; Iveco Astra untuk kendaraan tambang dan konstruksi; Magirus untuk kendaraan pemadam kebakaran; Iveco Defence Vehicles untuk pertahanan dan proteksi masyarakat; dan FPT Industrial untuk mesin dan transmisi. Untuk informasi lebih lanjut, silakan klik http://www.cnhindustrial.com

Tentang Farmers Edge

Farmers Edge adalah pemimpin dunia di bidang pertanian digital yang melayani lebih dari 22 juta hektar produk berbayar. Dengan mengintegrasikan data yang berorientasi ladang, perangkat lunak yang mudah digunakan, teknologi pengolahan yang canggih, pemodelan prediktif, dan analitik agronomis mutakhir, Farmers Edge menyediakan berbagai solusi terukur bagi para petani untuk menghasilkan panen yang lebih banyak dengan biaya yang lebih hemat. Dengan menggunakan berbagai peralatan agronomis digital yang inovatif, solusi-solusi Farmers Edge berfokus pada penciptaan produksi panen tinggi yang berkesinambungan, tanaman yang berkualitas tinggi, dan dirancang untuk mengoptimalisasikan sumber daya, meminimalisir dampak lingkungan, dan melindungi kelayakan ekonomi lahan pertanian. Mulai dari pemilihan bibit hingga menghasilkan analitik data, Farmers Edge mentransformasikan big data menjadi wawasan yang akurat guna mendukung pembuatan keputusan. Untuk informasi lebih lanjut, klik FarmersEdge.ca atau FarmersEdgeUSA.com.

Lihat versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20181101005682/en/

Kontak
CNH Industrial

Laura Overall, +44 207 7660 338
Corporate Communications Manager
mediarelations@cnhind.com
atau
Farmers Edge
Marina Barnes, +1 204 770 3422
VP of Marketing and Communications
Communications@farmersedge.ca 

Sumber: Farmers Edge

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta :
Editor : PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2024