Peringati HUT ke-31, BRI Life perkuat layanan di sektor fintech

Peringati HUT ke-31, BRI Life perkuat layanan di sektor fintech

(Dari kiri) Direktur Pemasaran dan Bisnis Syariah Asuransi BRI Life Anik Hidayati, Direktur Utama Asuransi BRI Life Gatot Mardiwasisto Trisnadi, Direktur Konsumer Bank BRI Handayani dan Direktur Human Capital, R. Sophia Alizsa

Jakarta (ANTARA News) -- Dalam rangka menyambut hari jadinya yang ke-31, Asuransi BRI Life menandatangani nota kesepahaman dengan empat perusahaan financial technology (fintech) berbasis e-commerce, yakni Go-Fit, Pasar Polis, Oy, dan Fast Pay di event My Life Festival di Jakarta, Minggu.

Direktur Utama Asuransi BRI Life Gatot Mardiwasisto Trisnadi mengatakan, kerjasama tersebut dirancang tak hanya untuk memperluas penetrasi produk tapi juga memperkaya infrastruktur manajemen bisnis perusahaan.

"Diharapkan kerjasama ini akan dapat mempermudah akses pelayanan dan transaksi asuransi BRI Life kepada nasabah," ujar Gatot.

Selain penandatanganan MoU, pada kesempatan tersebut, anak usaha usaha PT BRI (Persero) ini juga meluncurkan empat produk asuransi terbaru, yakni Asuransi Lentera, Asuransi Medicare, Asuransi Medicare Plus, serta Asuransi CC (Critical Care) 108. 

"Ini merupakan wujud komitmen perusahaan untuk senantiasa berinovasi dalam memproduksi produk baru seiring dengan kebutuhan nasabah," tambah Gatot.

Rangkaian kegiatan My Life Festival yang diawali dengan kegiatan Fun Walk tersebut, bertepatan dengan acara Car Free Day (CFD), diikuti oleh lebih 3.000 orang karyawan dan keluarga besar BRI Life. Dalam acara tersebut juga digelar kemampuan seni dari para pekerja BRI Life yang tergabung dalam The Voices dan BRI Life Dancer. 




Pewarta :
Editor : PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2024