TCL X10 gondol penghargaan 8K TV pada CES 2019

TCL X10 gondol penghargaan 8K TV pada CES 2019

(Antara/BUSINESS WIRE)

LAS VEGAS--(Antara/BUSINESS WIRE)-- TCL, brand televisi global terbesar ketiga sekaligus perusahaan elektronik konsumen terkemuka, meraih berbagai penghargaan pada International Consumer Electronics Show (CES) 2019 di Las Vegas. Penghargaan yang TCL peroleh di antaranya 8K TV Gold Award of the Year untuk TCL X10 QLED 8K TV-nya dan 2018-2019 Global CE Brands Top 50 dari International Data Group (IDG).

Lihat rilis pers multimedia selengkapnya di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20190113005058/en/

TCL juga menggondol 2018-2019 Global Smart Connected Device Top 15, 2018-2019 Global Smart Phone Brands Top 15, dan Global Security Smartphone Innovation Award of the Year untuk BlackBerry KEY2-nya dari IDG, serta Top Increase in Market Share in North America dalam kategori LCD TV dari NPD Group.

Kami amat gembira menerima penghargaan ini sebagai pengakuan atas upaya berkelanjutan kami dalam mendorong inovasi brand dan memberi para konsumen beragam produk pintar terkemuka dalam industri yang menginspirasi kehidupan kreatif, kata Shaoyong Zhang, General Manager Product Center, TCL Electronics. Kami berkomitmen membuat hidup lebih cerdas dengan tujuan memberikan pengalaman hiburan terbaik kepada konsumen kami.

TV TCL X10 QLED 8K berukuran 75 inci ini menghadirkan kualitas gambar berkelas dunia dan suara berkualitas teater serta mendukung berbagai fungsi pintar yang diperkuat oleh Android TV dengan Google Assistant bawaan. Ia menggunakan resolusi 8K mutakhir dan teknologi layar Quantum Dot TCL serta mengadopsi teknologi pencitraan Dolby Vision. Ia juga dilengkapi soundbar premium dari Onkyo dan teknologi audio Dolby Atmos, dengan sistem cerdas bawaan yang memungkinkan pengguna menemukan konten melalui kontrol suara sederhana. Soundbar AI terintegrasi memungkinkan tata suaranya bekerja secara independen ketika TV-nya dimatikan.

Pada CES 2019, TCL merilis TV unggulan 8-Series, QLED 8K TV pertamanya untuk pasar AS. Perusahaan tersebut juga mengumumkan telah bergabung dengan 8K Association sebagai anggota pendiri dan meluncurkan platform AI bermerek barunya, TCL AI-IN.

* Fitur produk, spesifikasi, dan waktu peluncuran lokal berbeda di berbagai wilayah.

Tentang TCL Electronics

Berkantor pusat di Tiongkok, TCL Electronics Technology Holdings Limited (HKSE: 01070) merupakan salah satu dari ketiga pemain terkemuka dalam industri televisi global, yang melitbang, memproduksi dan mendistribusikan produk elektronik konsumen. TCL Electronics berupaya membangun ekosistem komprehensif televisi pintar yang memberi para penggunanya pengalaman superior dengan produk dan layanan pintarnya.

Lihat versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20190113005058/en/

Kontak

TCL Electronics
Rachel Wu
rachel.wu@hkstrategies.com

Sumber: TCL Electronics Holdings Limited

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta :
Editor : PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2024