Blue Magic Inc. luncurkan e-learning budaya dan teknik masakan Jepang

Blue Magic Inc. luncurkan e-learning budaya dan teknik masakan Jepang

(Business Wire)

Satu-satunya Kursus di Dunia yang Mengikuti Sistem Sertifikasi Perunggu yang Diakui oleh Pemerintah Jepang

TOKYO--(Antara/BUSINESS WIRE)-- Blue Magic Inc., yang berkantor pusat di Tokyo, Yukiko Akimoto, CEO, telah mengembangkan program e-learning yang mengajarkan budaya dan teknik masakan otentik Jepang bersama dengan Japanese Culinary Academy, yang berlokasi di Kyoto, Yoshihiro Murata, Director. Program tersebut diluncurkan di seantero dunia pada 12 Juli 2019.

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20190711005266/en/

Meskipun ada lebih dari 120.000 restoran Jepang di seantero dunia, data menunjukkan bahwa hanya tiga persen saja yang dikelola oleh koki asal Jepang. Terdapat minat yang besar dalam masakan Jepang di kalangan profesional yang bekerja di restoran Jepang di seantero dunia serta di antara siswa akademi kuliner. Banyak orang ingin belajar menguasai masakan Jepang secara otentik.

Namun, hampir tak ada sekolah di seluruh dunia yang mengajarkan masakan Jepang. Dengan perkecualian beberapa restoran, hampir tak mungkin mempelajari cara memasak masakan Jepang otentik.

Proyek e-learning ini merupakan upaya untuk menyelesaikan keadaan tersebut dan untuk berkontribusi pada masa depan masakan Jepang dan budaya makanan Jepang dengan menawarkan kesempatan untuk mempelajari teknik-teknik yang terlibat dalam masakan dan budaya Jepang di mana saja di dunia.

Kurikulum awal dibuat oleh Japanese Culinary Academy, dengan koki terbaik di Jepang yang bertindak sebagai instruktur. Materinya disusun dengan cara yang memungkinkan pengguna menonton video dan mempelajari teknik, satu per satu, yang membentuk dasar masakan Jepang.

Kurikulum ini juga mematuhi pedoman yang ditetapkan pada 1 April 2016, oleh Kementerian Pertanian, Kehutanan, dan Perikanan Jepang, untuk memberikan sertifikasi keterampilan kuliner untuk masakan Jepang di luar Jepang. Program ini mencakup semua pengetahuan dan keterampilan yang diperlukan untuk Sertifikasi Perunggu dalam sistem pedoman yang ditetapkan pemerintah. Pelajaran pada awalnya akan tersedia dalam bahasa Inggris dan Mandarin, dengan rencana untuk mendukung bahasa lain selama program berlangsung.

Program ini bisa diakses di website https://japanese-cuisine.com

Selain peluncuran program e-learning ini pada 12 Juli, sebuah situs e-commerce akan diluncurkan pada awal Agustus untuk menjual peralatan kuliner yang diperlukan untuk mempelajari teknik masakan Jepang.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20190711005266/en/

Kontak

Untuk pertanyaan:
Blue Magic Inc.
Ms Ayumi Kuji
info@japanese-cuisine.com
https://bluemagic.co.jp/

Sumber: Blue Magic Inc.

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.
 
Pewarta :
Editor : PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2024