Jakarta (ANTARA) - Pelatih Manchester United Erik ten Hag mengaku masih optimistis tim asuhannya bisa lolos dari babak penyisihan grup Liga Champions 2023/2024 meskipun telah menelan dua kekalahan.

Manchester United baru saja menelan kekalahan pada penyisihan Grup A dari Galatasaray dengan skor 2-3 di Old Trafford, Rabu. Kekalahan itu menjadi yang kedua setelah sebelumnya ditaklukkan Bayern Muenchen dengan skor 3-4.

“Semuanya terbuka. Masih ada empat pertandingan tersisa dan kami memiliki (pertandingan) ganda dengan Kopenhagen,” kata Ten Hag dilansir dari laman resmi klub, Rabu.

Sebelumnya, dua gol dari Rasmus Hojlund tak mampu menyelamatkan The Reds Devils dari kekalahan setelah Galatasaray mencetak tiga gol dari Wilfried Zaha, Kerem Akturkoglu, dan Mauro Icardi.

Dua kekalahan itumembuat Manchester United menjadi juru kunci klasemen sementara Grup A dengan 0 poin, selisih lima poin dari pemuncak klasemen Bayern Muenchen dan selisih tiga poin dari runner-up Galatasaray.

“Setiap pertandingan sulit, tetapi kami tahu apa yang harus dilakukan. Kami tahu apa tuntutan kami di sana, yaitu untuk tetap berada di grup ini dan menjaga posisi kami tetap terbuka untuk lolos,” kata dia.

Dalam kesempatan yang sama, ia mengatakan kecewa setelah timnya gagal mendulang tiga poin untuk kedua kalinya secara berturut-turut dalam pertandingan di kandang sendiri. Pertama terjadi di Liga Inggris yang saat itu timnya kalah 0-1 dari Crystal Palace.


 



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Ten Hag optimistis MU lolos dari babak grup Liga Champions

Pewarta : Zaro Ezza Syachniar
Editor : Yuniati Jannatun Naim
Copyright © ANTARA 2024