Jakarta (ANTARA) - Rumah produksi Falcon Pictures bersama studio Korea Contents Panda (NEW) telah membuat sekuel dari film "Miracle In Cell No. 7" berjudul "2nd Miracle In Cell No. 7" dan mengumumkan rencana penayangannya di Indonesia dalam acara Asian Contents and Film Market (ACFM) di Busan, Korea Selatan pada Sabtu (5/10) lalu.

Dalam keterangan resminya di Jakarta, Senin, teaser dari "2nd Miracle In Cell No. 7" juga ditayangkan secara perdana dalam acara tersebut. Di film pertamanya, "Miracle In Cell No. 7" menceritakan tentang seorang pria dengan keterbelakangan mental yang dipenjara secara tidak adil atas tuduhan pembunuhan.

Dalam usahanya untuk bertemu kembali dengan putrinya yang masih kecil, dia meminta bantuan sesama narapidana untuk menyelundupkan anaknya ke dalam penjara. Kisah mengharukan dari Korea Selatan itu telah diadaptasi di sejumlah negara, termasuk Turki, Filipina, dan Indonesia.

Baca juga: Ritual eksorsis diperlihatkan pada cuplikan film "Kuasa Gelap"

"Kami merasa bahwa akhir dari film pertama bukanlah sebuah penutupan. Setelah sang ayah meninggal, kami ingin mengeksplorasi apa yang terjadi pada gadis kecil yang kehilangan ayahnya," kata HB Naveen selaku Eksekutif Produser Falcon Pictures.

Dia menambahkan, "Penonton di Indonesia bereaksi dengan sangat emosional terhadap film tersebut, sehingga kami merasa perlu melanjutkan kisahnya".

Di film keduanya, "2nd Miracle In Cell No. 7" akan disutradarai oleh Herwin Novianto dan penulis naskah oleh Alim Sudio.

Baca juga: Christine Hakim terima Lifetime Achievement Award di Malaysia

 
Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Falcon Pictures umumkan sekuel "Miracle In Cell No. 7" di ACFM Busan

Pewarta : Vinny Shoffa Salma
Editor : Angiela Chantiequ
Copyright © ANTARA 2024