Pembalap muda Abimanyu incar kemenangan di OnePrix Semarang

id Oneprix,Abimanyu Fermadi, balap motor, sicepat, ahmad jayadi

Pembalap muda Abimanyu incar kemenangan di OnePrix Semarang

Pebalap belia dari tim Honda Jayadi Racing, Abimanyu Fermadi mengangkat tropi Oneprix Championship seri Tasikmalaya, Minggu (24/7/2022). HO/Tim Honda Jayadi Racing

Jakarta (ANTARA) - Pebalap muda Abimanyu Fermadi mengincar kemenangan kemenangan pada balapan OnePrix Championship di Sirkuit Mijen, Semarang, 21 Agustus, setelah meraih sukses pada balapan di Sirkuit Bukit Peusar Tasikmalaya akhir pekan lalu.

Abimanyu Fermadi yang berusia 10 tahun pada balapan OnePrix Championsip seri kedua di Tasikmalaya sukses mengemas 41 poin setelah pada race pertama sukses berada di posisi ketiga dan meraih podium pertama di race kedua.

"Hasil yang cukup bagus. Pada race pertama dengan lintasan basah Abim terlihat berhati-hati dan mempelajari dulu jalur yang baik. Baru setelah mengenal trek dia terlihat berimprovisasi dari lap ke lap sehingga akhirnya bisa menjadi yang terbaik di race kedua," kata pemilik tim balap Honda Jayadi Racing, Ahmad Jayadi dalam keterangan resminya, Kamis.

Pada race kedua, pebalap motor belia asal Yogyakarta itu berhasil mencatat waktu terbaik 1:04.025 (Race Pertama) dan 1:07.590 (Race Kedua),

“Di kondisi balapan kail ini, suspensi Ohlins yang dipakai di motor Abim mampu bekerja dengan baik sehingga memudahkan Abim untuk memacu motor secepat mungkin dan melewati pebalap-pebalap lainnya” kata mantan pebalap nasional itu.





Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Abimanyu incar kemenangan di OnePrix Semarang

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE