Nirvana dianugerahi penghargaan seumur hidup Grammy

id nirvana,Ma Rainey,grammy,Lifetime Achievement Award

Nirvana dianugerahi penghargaan seumur hidup Grammy

Mendiang pentolan band Nirvana, Kurt Cobain (Reuters)

Jakarta (ANTARA) - The Recording Academy mengumumkan mempersembahkan penghargaan seumur hidup atau Lifetime Achievement Award dalam acara Special Merit Award pada delapan musisi legendaris, termasuk Nirvana.

Mengutip Variety yang disiarkan Kamis (5/1) waktu setempat, tujuh musisi lainnya yang akan menerima penghargaan tersebut yaitu Ma Rainey, Bobby McFerrin, Nile Rodgers, Slick Rick “The Ruler”, The Supremes, Ann Wilson, dan Nancy Wilson dari band "Heart".

“Academy dengan bangga merayakan deretan orang-orang musik berpengaruh yang beragam ini yang mencakup berbagai genre dan keahlian sebagai penerima penghargaan Special Merit Awards 2023," kata CEO The Recording Academy Harvey Mason jr.

“Setiap kreator dalam daftar ini telah memberikan pengaruh pada industri—mulai dari pencapaian teknis hingga kreatif—yang mewakili luasnya komunitas musik yang beragam. Kami sangat bersemangat untuk merayakan para legenda ini bulan depan yang terus menginspirasi dan membentuk dunia musik," kata dia.

Upacara Special Merit Award digelar pada 4 Februari 2023 di Teater Wilshire Ebell di Los Angeles, Amerika Serikat.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Nirvana hingga Ma Rainey dianugerahi penghargaan seumur hidup Grammy

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE