Iwan Fals akan gelar konser Petisi Cinta: Manusia Setengah Dewa

id Konser iwan fals,Petisi Cinta: Manusia Setengah Dewa, iwan fals

Iwan Fals akan gelar konser Petisi Cinta: Manusia Setengah Dewa

Konser Iwan Fals di panggung utama "Uncle Hard Enduro" Kiram Park Kalsel, Sabtu malam (ANTARA/Sukarli)

Jakarta (ANTARA) -
Penyanyi kenamaan Iwan Fals akan menggelar konser solo bertajuk "Petisi Cinta: Manusia Setengah Dewa" pada 25 Februari 2023 di Ciputra Artpreneur Theater, Jakarta.

Melalui konser ini, Iwan Fals nantinya menyuguhkan pertunjukan yang dikemas secara dekat, intim, dan personal, melalui konsep sebuah penggambaran akan rasa cinta kepada alam, manusia, dan Tuhan, demikian keterangan tertulis, Jumat (13/1).

CEO Lukis Creative Dinar Adhyanti mengatakan konser akan mengusung konsep yang teatrikal, megah, dan eksklusif.
 
Nantinya, setiap pesan dari pagelaran ini akan direpresentasikan lewat dekorasi panggung, tata cahaya, dan berbagai unsur lain termasuk dari repertoar lagu, sehingga menciptakan olah rasa yang akan mengalir secara emosional dan personal ke setiap penonton.
 
"Petisi Cinta: Manusia Setengah Dewa" juga mengajak seniman lain seperti Butet Kartaredjasa, Dewi Gita, Dikta Wicaksono, dan Syarikat Idola Remaja untuk menjadi kolaborator.
 
Alam dan lingkungan menjadi satu fokus dan keresahan utama seorang Iwan Fals yang ditumpahkan di karya-karya barunya, termasuk lewat album ‘Pun Aku’ yang dirilis pada tahun 2021.
 
Pohon yang tumbuh subur tanpa harus tumbang, angin segar yang menerpa tanpa ada polutan, dan sungai-sungai dengan air jernih tanpa sampah adalah sebuah kondisi alam yang diimpikan Iwan Fals.
 
“Sejak dulu, musik sudah memiliki hubungan erat dengan suku pedalaman yang menggunakannya sebagai medium pengungkapan rasa syukur kepada Sang Pencipta," kata Iwan Fals.
 
"Melalui musik, kita bisa melakukan aksi nyata untuk lebih menyayangi alam," kata Iwan Fals.
 



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Iwan Fals siap gelar konser solo, tiket mulai dijual hari ini

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE