Presiden bantu "vote" ke Putri Ariani di Semifinal AGT

id Jokowi,Putri Ariani, Putri Ariani, di Istana Merdeka

Presiden bantu "vote" ke Putri Ariani di Semifinal AGT

Presiden Joko Widodo (Jokowi) bertemu dengan kontestan America's Got Talent (AGT) 2023, Putri Ariani, di Istana Merdeka, Jakarta, Rabu (14/6/2023). ANTARA/Indra Arief Pribadi

Jakarta (ANTARA) - Presiden Jokowi mengatakan akan cawe-cawe atau ikut membantu memberikan vote saat penyanyi kelahiran Riau, Putri Ariani tampil di Babak Live Show Semifinal America's Got Talent (AGT) 2023 pada Agustus mendatang.

"Nanti kita lihat karena nanti kan vote-nya, mulai vote. Nanti saya ikut. Saya cawe-cawe," kata Presiden Jokowi setelah bertemu dengan Putri Ariani di Istana Merdeka, Jakarta, Rabu.

Setelah mendengar janji Jokowi itu, Putri mengatakan akan lebih semangat memberikan yang terbaik pada babak Live Show AGT.

Bahkan, Putri mengaku telah menyiapkan taktik agar tampil mengesankan pada babak Live Show AGT.

"Rahasia. Ngak mau, jangan dipancing," kata dia kepada wartawan yang bertanya mengenai taktiknya.

Diketahui, di babak Live Show nanti akan ditetapkan sistem voting untuk menentukan peserta mana saja yang berhak maju ke babak selanjutnya.

"Pak, kan, biasanya pada minta sepeda. Kalau Putri minta vote," kata Putri kepada Jokowi.

Putri juga berterima kasih kepada Jokowi atas dukungan yang diberikan. Dia tak menyangka akan mendapatkan apresiasi langsung dari Presiden Jokowi.

"Luar biasa bangga dan terharu. Luar biasa. Putri tidak menyangka bakal diapresiasi sama Bapak Presiden. Seluar-biasa ini. Makasih banyak, Pak," kata Putri.

 



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Jokowi akan cawe-cawe beri "vote" ke Putri Ariani di Semifinal AGT

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE