Ronaldo masih ingin membela timnas Portugal

id christiano ronaldo,ronaldo,portugal,timnas portugal, piala euro,euro 2024

Ronaldo masih ingin membela timnas Portugal

Striker Portugal Cristiano Ronaldo (Photo by PATRICIA DE MELO MOREIRA / AFP) (AFP/PATRICIA DE MELO MOREIRA)

Jakarta (ANTARA) - Pesepak bola Cristiano Ronaldo mengatakan masih ingin membela timnas Portugal di berbagai turnamen internasional, menyusul keikutsertaannya di kualifikasi Euro 2024 melawan Islandia.

"Saya tidak akan pernah menyerah untuk datang ke sini (timnas Portugal), karena hal ini selalu menjadi mimpi untuk saya," kata Ronaldo, dikutip dari AFP, Selasa.

Ronaldo menambahkan, ini merupakan penampilannya yang ke-200 untuk Portugal di pertandingan internasional, dan menunjukkan betapa besar cintanya untuk negara.

"Mencapai 200 pertandingan internasional bukan untuk sembarang orang, itu menunjukkan cinta yang saya miliki untuk negara dan tim saya," kata Ronaldo.

Ronaldo telah mencetak empat gol dalam tiga pertandingan sejak Roberto Martinez mengambil alih pelatih Portugal awal tahun ini.

"Akan sangat spektakuler untuk memahkotai pertandingan internasional ke-200 saya dengan sebuah gol," tambah Ronaldo, pencetak gol internasional terbanyak sepanjang masa dengan 122 gol itu.

"Saya tidak mengejar rekor. Tapi saya senang karena itu bagian dari motivasi saya untuk terus berada di level tertinggi bersama tim. Itu adalah sesuatu yang saya tidak pernah berpikir akan saya capai," imbuhnya.




Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Ronaldo masih berniat untuk terus membela timnas Portugal

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE