Ronaldo sebut tidak bakal kembali bermain di Eropa

id Cristiano Ronaldo,Liga Arab Saudi,sepak bola internasional,Al Nassr

Ronaldo sebut tidak bakal kembali bermain di Eropa

Aksi pemain Al Nassr Cristiano Ronaldo saat menghadapi Al Shabab pada Liga Arab Saudi di KSU Stadium, Riyadh, Arab Saudi, Selasa (23/5/2023). Gol CR7 menjadi penentu kemenangan Al Nassr pada laga yang berakhir 3-2 tersebut. ANTARA FOTO/REUTERS/Ahmed Yosri/rwa.

Jakarta (ANTARA) - Pesepakbola Cristiano Ronaldo mengatakan tidak bakal kembali bermain di Eropa dan mengatakan bahwa Liga Arab Saudi lebih baik dibandingkan Major League Soccer, kompetisi tempat Lionel Messi akan bermain.

Ronaldo bergabung dengan Al Nassr pada Desember tahun lalu dengan kontrak 2,5 tahun setelah meninggalkan Manchester United. Kedatangannya memicu transfer besar-besaran pemain Eropa lainnya ke klub-klub Arab Saudi, termasuk Karim Benzema, N'Golo Kante, dan Roberto Firmino.

Berbicara setelah kekalahan 0-5 Al Nassr dari Celta Vigo dalam pertandingan persahabatan pramusim pada Selasa (18/7), Ronaldo mengatakan bahwa sebagian besar liga Eropa mengalami penurunan.

"Saya 100 persen yakin tidak akan kembali ke klub Eropa mana pun. Saya sekarang berusia 38 tahun," kata Ronaldo sebagaimana dikutip Daily Mail.

 "Sekarang semua pemain datang ke sini... Dalam satu tahun, akan ada lebih banyak pemain top datang ke Arab Saudi."



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Cristiano Ronaldo sebut tidak akan kembali bermain di Eropa

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE