Xiaomi 13T didukung Leica Authentic Experience

id xiaomi,xiaomi 13 t,leica authentic,xiaomi 13t,Gawai, handphone

Xiaomi 13T didukung Leica Authentic Experience

Xiaomi Indonesia secara resmi mengumumkan tanggal peluncuran Xiaomi 13T di Indonesia pada 3 Oktober. (ANTARA/HO/Xiaomi Indonesia)

Jakarta (ANTARA) - Setelah peluncuran Xiaomi 13T series di pasar global, Xiaomi Indonesia secara resmi mengumumkan tanggal peluncuran di Indonesia pada 3 Oktober 2023 dengan membawa produk co-engineered Leica Authentic pertama ke bursa ponsel Tanah Air.

Melansir informasi resmi yang diterima di Jakarta, Kamis, Xiaomi 13T yang didukung Leica Authentic diklaim akan menghadirkan kemampuan fotografi yang mengesankan dan teknologi terbaru dalam ponsel pintar premium sebagai komitmen perusahaan untuk terus membawa inovasi teknologi dengan kualitas terbaik.

Sejak diluncurkan, Xiaomi 13T menjadi satu perangkat unggulan yang sangat dinanti di pasar global yang diperkuat pengalaman yang ditawarkan Leica Authentic.

Kerja sama strategis Xiaomi dan Leica dimulai dengan kehadiran Xiaomi 12S Ultra di pasar China pada Juli 2022 mengusung desain yang mirip dengan kamera saku bermodul kamera bulat dan besar lewat tiga kamera belakang yang memiliki lensa Leica Summicron.



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Xiaomi 13T didukung Leica Authentic Experience hadir awal Oktober 2023

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE